Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Resmi Beroperasi, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Targetkan Okupansi 60 Persen.
Peresmian Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Rabu, 15 Maret 2016 / Foto : Masyudi Syachban Firmansyah
Peresmian Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Rabu, 15 Maret 2016 / Foto : Masyudi Syachban Firmansyah

Resmi Beroperasi, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Targetkan Okupansi 60 Persen.

MAKASSAR – Setelah Manado, Intiwhiz International kembali mengoperasikan hotelnya yang kedua di Indonesia Timur, yakni Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar. Ini merupakan hotel ke-14 nya di Indonesia.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin memiliki 147 kamar, terdiri dari 3 tipe; standar, superior dan deluxe. Menurut Hotel Manager, Timothy A Lesiangi, untuk opening rate, menawarkan promo mulai dari Rp 345.000 untuk seluruh tipe kamar. Promo ini berlaku sampai dengan 30 April 2016.

Hotel bintang tiga ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, breakfast area, 4 ruang pertemuan berkapasitas sampai dengan 100 orang dan pojok internet gratis.

Lihat juga: The M Hotel Pinrang Kunjungi Makassar Terkini

“Dimana pun kami berada, selalu mengangkat kuliner otentik dari masing-masing daerah. Di Makassar kami sudah bekerjasama dengan Ciri Gagak,” ungkap Timothy, Rabu, 16 Maret 2016

Setelah Makassar, Intiwhiz International kembali membuka hotel berikutnya masih di Kota Makassar, yakni di Jalan Jenderal Sudirman. Hotel berkategori bintang dua itu rencananya akan beroperasi tahun depan.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin untuk tiga bulan pertama, menargetkan tingkat hunian 60 persen. Sedangkan bulan ke-4 sampai akhir tahun targetnya 75 persen.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …