Selasa , Januari 23 2018
Home / News / 20 Tim siap berlaga di Kapolres Cup 2016
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM

20 Tim siap berlaga di Kapolres Cup 2016

PAREPARE – Kapolres Cup akan digelar di lapangan Andi Makkasau, kota Parepare, pukul 16.00 wita sore, Rabu 14 September 2016. Rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe, didampingi Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi.

“Dalam laga turnamen Kapolres Cup ini, akan ada 20 tim siap berlaga di lapangan hijau, memperebutkan piala Kapolres Cup tersebut.

Tim yang berlaga di grup A adalah Polres A, Patung pemuda FC, Bondang FC, RSU Andi Makkasau FC dan Polres B. Pada grup Pol B adalah Clasmild FC, Lasinrang FC, Kessi Pute FC, Beringin FC, Ganggawa FC. Group C adalah Praporda, Umpar FC, Replas United, Soreang Putra, Bintang Muda Paccekke. Dan Group D adalah Bacukiki Hikam United, Bimantara, Menara FC, Polres Enrekang dan DPRD FC.

Menurut ketua panitia Kapolres Cup, AKP Heri, semua tim harus mengikuti aturan yang berlaku, dan semua harus menjunjung tinggi sportivitas dalam laga Kapolres Cup. ”Kami utamakan sportivitas, dengan menjaga kamtibmas dalam laga Kapolres Cup yang digelar,”tuturnya singkat.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …