Selasa , Januari 23 2018
Home / News / 70 Tenant Ramaikan Ramadan Festival Makassar Four Points by Sheraton
Festival Ramadan di Four Points by Sheraton / Foto : Echa
Festival Ramadan di Four Points by Sheraton / Foto : Echa

70 Tenant Ramaikan Ramadan Festival Makassar Four Points by Sheraton

MAKASSAR – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1437 H, Manajemen hotel Four Points by Sheraton Makassar bekerjasama dengan Pacalla Entertainment menyelenggarakan Ramadan Festival Makassar atau yang lebih kerap disebut dengan R-FM. Acara ini berlangsung di area Lobby Hotel Four Points dan food bazar di area parkiran hotel sejak 10 Juni hingga 5 Juli 2016.

Kartika Sudirman Marcom Four Points by Sheraton Makassar mengatakan, pameran ini diikuti kurang lebih sekitar 70 tenant yang meramaikan R-FM tahun ini. Dari jumlah tersebut terdiri dari produk tenant makanan dan fashion. Selain itu kegiatan in juga akan dimeriahkan dengan adanya pemilihan puteri R-FM yang terbuka untuk umum.

Tak hanya itu, kegiatan bakti sosial pun hadir di pameran tersebut berupa pengumpulan sumbangan dan sedekah yang akan didistribusikan kepada panti asuhan dan warga sekitar yang kurang mampu.

“Di sini juga ada pemilihan putri RFM 2016 dan kegiatan sosial dalam bentuk sedekah,” kata Tika kepada MAKASSARTERKINI.com, Jumat 10 Juni 2016.

Tika menambahkan sebagai puncak dari Ramadan Festival Makassar ini, pihaknya akan mendatangkan salah satu selebgram yang sedang booming saat ini, yaitu Ria Ricis pada tanggal 24 Juni 2016.

“Kami juga akan mengadakan acara Meet & Greet Ria Ricis pada saat Festival Ramadhan berlangsung sehingga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk bisa bertemu secara langsung dengan idola mereka”, ujarnya.

Menariknya lagi di hotel berbintang ini memberikan kemudahan kepada tamu hotel dan pengunjung pameran dengan menyelenggarakan shalat tarawih bersama selama bulan Ramadhan yang terbuka untuk umum. Manajemen hotel telah menyediakan salah satu ruangan ballroom sebagai tempat shalat dan penceramah untuk mengisi agenda shalat tarawih.

“Lokasi shalat tarawih ini terbuka untuk seluruh kaum muslim, baik tamu hotel, karyawan dan warga sekitar. Selain itu, Sheraton juga memberikan free parking fee atau parkir gratis bagi warga Makassar yang ingin melaksanakan shalat tarawih di Four Points by Sheraton Makassar,” jelas Kartika.

Masih di ajang yang sama kata Tika, pihaknya juga akan mengumumkan pemenang kompetisi musicoffee yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan cara live audition. Pemenang dari kompetisi tersebut adalah Frontline Band dari Makassar. Selanjutnya Frontline Band akan mendapatkan kontrak eksklusif dari manajemen hotel senilai 10 juta rupiah dan akan diajak untuk roadshow ke beberapa media di Makassar sebagai perkenalan setelah Idul Fitri,” tutupnya.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …