Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / Ada Orang Meninggal Dalam Mobil di Banta-Bantaeng
Penemuan lelaki tak bernyawa di dalam  mobil di Banta-bantaeng Makassar, Jumat 15 April 2016 : By Edi Rukmidi (Facebook)
Penemuan lelaki tak bernyawa di dalam mobil di Banta-bantaeng Makassar, Jumat 15 April 2016 : By Edi Rukmidi (Facebook)

Ada Orang Meninggal Dalam Mobil di Banta-Bantaeng

MAKASSAR,- Warga Kompleks Kesehatan Banta-Bantaeng, Kota Makassar, Jumat 15 April 2016 pagi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di dalam mobilnya. Pria berbaju batik warna hitam putih itu tergeletak di kursi kemudi.

Lelaki yang masih belum diketahui identitasnya itu mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam. Beberapa saksi mata menyebut, mobil itu awalnya melaju pelan namun tiba-tiba terhenti dan hampir keluar jalur. Setelah dicek, seseorang tergeletak di dalamnya.

Aplikasi Data Kendaraan milik Jasa Raharja, setelah ditelusuri kendaraan dengan nomor polisi DD 1281 AY mencatat, pemilik kendaraan bernama Puji Elmiatise, warga BTP Blok B 321 Makassar. Namun, belum dipastikan orang yang ada di dalam kendaraan tersebut adalah pemilik awal atau sudah berpindah tangan atau bahkan kerabat Puji Elmiatise.

mayat

Lihat Juga: Pembegal di Maros Ditangkap di Makassar

Foto-foto penemuan mayat lelaki dalam mobil itu dengan cepat tersebar di sosial media. Banyak yang mengucapkan belasungkawa dan banyak punya yang bertanya-tanya, mengapa pria berbaju batik itu meninggal dunia.

Beberapa ada yang mencoba menebak. Salah satunya Ina Sasmita yang berkomentar di Grup Info Kejadian Kota Makassar. Menurut Ina, kemungkinan pria tersebut meninggal karena serangan jantung, karena tubuhnya yang menghitam.

Kini, kasus penemuan mayat dalam mobil ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …