Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Ada Undangan Sholat Tarawih di Balai Kota
Persiapan shalat tarwih di Balai Kota, Kamis 9 Juni 2016 / Foto : Degina Adenesa
Persiapan shalat tarwih di Balai Kota, Kamis 9 Juni 2016 / Foto : Degina Adenesa

Ada Undangan Sholat Tarawih di Balai Kota

MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan melaksanakan sholat tarawih di Balai Kota Makassar Kamis, 9 Juni 2016 Malam nanti.

Berbagai persiapan untuk melaksanakan sholat tarawih berjamaah telah dilakukan diantaranya pembentangan sajadah yang dilakukan di lantai dasar Balai Kota Makassar.

“Sebentar malam, kita mulai melakukan shalat tarawih semua SKPD Kota Makassar, seluruh jajaran pegawai akan hadir khusus setiap malam jumat saja selama bulan ramadhan, dan nampaknya Balai Kota akan ramai untuk melakukan shalat berjamaah,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Kamaruddin Munde.

Hal tersebut dilakukan, atas perintah Wali Kota Makassar, M Ramdhan Pomanto untuk menjemput keberkahan selama bulan ramadhan, namun bukan hanya itu saja, Kamaruddin juga menambahkan agar bulan ramadhan menjadi tolak ukur untuk merubah diri menjadi lebih baik.

“Ini kita lakukan atas perintah Wali Kota Makassar, Ia berharap agar bulan ramadhan mampu dimanfaatkan untuk mengejar pahala. Bukan main pahala bulan puasa itu, apalagi dikerjakan bersama-sama saat shalat tarawih, itu bisa berlipat ganda,” tambahnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal juga menambahkan, jika kegiatan shalat tarawih dibalaikota sudah menjadi agenda tetap Pemkot Makassar setiap memasuki bulan ramadhan.

“Ini sudah jadi agenda pemkot, sekiranya bulan suci ramadhan bisa kita maanfaatkan untuk meraih pahala dan hikmah yang berlimpah,” ucapnya.

Degina Adenesa

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …