Senin , Januari 22 2018
Home / Headline / Aktivitas RS Siloam Makassar tetap berjalan normal
Tim Inafis Polri tiba di RS Siloam Makassar, Rabu 5 Oktober 2016 / Foto : Prayudha
Tim Inafis Polri tiba di RS Siloam Makassar, Rabu 5 Oktober 2016 / Foto : Prayudha

Aktivitas RS Siloam Makassar tetap berjalan normal

MAKASSAR – Aktivitas layanan kesehatan di Rumah Sakit Siloam Makassar tetap berjalan normal, setelah adanya kejadian yang tidak diharapkan, berupa pecahnya instalasi pipa di area pemanas air kemarin malam, Selasa 4 Oktober 2016, sehingga menimbulkan bunyi keras dan merusak dinding ruangan. Kejadian yang sempat menimbulkan kepanikan bagi para pasien ini telah dilaporkan dan ditangani pihak Kepolisian.

“Proses evakuasi yang dilakukan tim petugas kesehatan berjalan dengan baik. Mereka melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi para pasien. Tidak ada korban cidera dalam kejadian ini. Juga tidak menyebabkan terjadinya gangguan pada pelayanan di rumah sakit,” jelas Direktur Siloam Hospitals Makassar, dr. Chenny Muljawan, MARS., melalui keterangan tertulisnya yang diterima MAKASSARTERKINI.com.

Seluruh bangunan dan peralatan serta kelengkapan medis dalam keadaan aman. Saat ini pasien baru tetap berdatangan. Kegiatan operasional untuk para pasien berjalan seperti biasa.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …