Senin , Januari 22 2018
Home / Bisnis / All New Calya kuasai 27 persen penjualan Kalla Toyota di POMA 2016
Tipe kendaraan terbaru Kalla Toyota All New Calya menjadi produk paling laris dari semua tipe yang dihadirkan Kalla Toyota pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. / Ist
Tipe kendaraan terbaru Kalla Toyota All New Calya menjadi produk paling laris dari semua tipe yang dihadirkan Kalla Toyota pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. / Ist

All New Calya kuasai 27 persen penjualan Kalla Toyota di POMA 2016

MAKASSAR – Tipe kendaraan terbaru Kalla Toyota All New Calya menjadi produk paling laris dari semua tipe yang dihadirkan Kalla Toyota pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016.

Dari total penjualan 217 unit kendaraan Kalla Toyota, 27 persen dari total penjualan dikuasai All New Calya. “Selama empat hari kegiatan POMA pada 5-9 Oktober kemarin, All New Calya paling banyak diminati,” ungkap Media Relation Kalla Toyota Ariani Eka Syafitri, Senin 10 Oktober 2016.

All New Calya mampu menjadi primadona, sebab selain merupakan produk baru yang diluncurkan pada Agustus lalu, All New Calya juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. “Untuk All New Calya ditawarkan Rp 166.500.000,” ujar Eka.

Dengan segmen pasar low cost green car (LCGC), All New Calya juga dinilai hemat bahan bakar. Dengan kapasitas tujuh penumpang, All New Calya juga mampu menarik minat konsumen yang sering berpergian dengan keluarga.

Setelah All New Calya, berada di urutan kedua dengan penjualan cukup laris adalah Toyota Avanza. “Kalau Toyota Avanza mengusai 26 persen dari total penjualan kami kemarin, ” tambah Eka.

Tak dapat dipungkiri Toyota Avanza juga masih menjadi mobil favorit masyarakat. Dengan segmen pasar multipurpose vehicle (MPV), Toyota Avanza juga berkontribusi besar dalam pencapaian penjualan Kalla Toyota.

Setelah Toyota Avanza, di urutan ketiga mobil terlaris Kalla Toyota selama POMA 2016 ada Toyota Agya. Dengan segmen pasar LGCG Toyota Agya mampu mengusai Sembilan persen dari total penjualan Kalla Toyota pada POMA 2016 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC). (B)

Andini Ristyaningrum

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …