Selasa , Januari 23 2018
Home / Ekonomi / APPBI Bahas Prospek Properti Komersial
Agus_Arifin_Nu'mang

APPBI Bahas Prospek Properti Komersial

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, diagendakan akan menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulselbar. Acara ini akan dilaksanakan di Saoraja Ballroom Wisma Kalla Makassar, Jum’at (20/5/2016).

Bersamaan dengan pelantikan APPBI DPD Sulselbar, akan dirangkaikan juga dengan talk show yang mengusung tema “Commercial Real Estate Outlook 2016 and Beyond In Makassar City”. Sejumlah narasumber dijadwalkan akan datang, yakni Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Pakar Ekonomi Marzuki DEA, Ketua DPP APPBI A Stefanus Ridwan, dan Ketua DPD APPBI Sulselbar Fadli Rifai Kasim.

Menurut Fadli yang juga Direktur Operational dan Pengembangan PT Kalla Inti Karsa, hal utama yang akan jadi pembahasan dalam talkshow adalah prospek bisnis property komersial tahun 2016. Bisnis yang dimaksud dalam hal ini adalah pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel. Karena awal mula berkembangnya peradaban di suatu daerah adalah berkembangnya pusat perbelanjaan.

“Sudah ada beberapa agenda yang menanti kepengurusan baru. Salah satunya adalah program Indonesia Culinary and Shopping Festival (ICSF), yang juga merupakan program DPP APPBI bekerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, serta Makassar Great Sale yang diharapkan dapat dirangkaikan hari ulang tahun Kota Makassar,” terang Fadli.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …