Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Arbor Biz Hotel Ajak Sopir Taksi Buka Puasa Bersama
General Manager Arbor Biz Hotel Makassar, Oka Mahardika / Echa
General Manager Arbor Biz Hotel Makassar, Oka Mahardika / Echa

Arbor Biz Hotel Ajak Sopir Taksi Buka Puasa Bersama

MAKASSAR – Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pengemudi taksi di Makassar, Arbor Biz Hotel Makassar mengundang para sopir taksi untuk berbuka puasa bersama dengan managemen hotel Arbor Biz Hotel dan para awak media bertempat di Café Arbor Biz Hotel, Kamis 23 Juni 2016.

Acara yang bertajuk “Gathering Taksi” ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama manusia. Selain itu juga untuk semakin mempererat jalinan kerjasama, komunikasi dan kekeluargaan dengan para pengemudi taksi yang begitu setia mengantar para tamu-tamunya ke hotel yang berlokasi di bilangan Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut.

General Manager Arbor Biz Hotel Makassar, Oka Mahardika kepada MAKASSARTERKINI.com,  mengatakan bahwa gathering ini adalah sebagai bentuk acara yang ditujukan untuk semakin mempererat hubungan silaturahmi dan semakin mempererat jalinan kerjasama, komunikasi dan kekeluargaan antara pengemudi taksi maupun awak media.

“Diharapkan dengan acara seperti ini hubungan silaturrahmi dan jalinan kerjasama semakin erat,” harap Oka.

Oka menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan apresiasi kepada para sopir taksi yang setia mengantar tamu ke hotelnya dengan memberikan potongan 25.000 setiap kali mengantar tamu ke Arbor Biz Hotel. Oka juga menjelaskan beberapa apresiasi lewat program ini dengan memberikan member kepada para sopir taksi.

Di samping itu, melalui program member card inilah akan dikalkulasi oleh pihak Arbor setiap kali si sopir mengantar tamu ke Arbor. Misalnya setiap kelipatan 10 akan mendapatkan Rp 50.000 uang tunai; setiap kelipatan 30 akan mendapatkan free 1 kamar superior; setiap kelipatan 60 akan mendapatkan fre 1 kamar deluxe, dan setiap kelipatan 90 akan mendapatkan free 1 kamar executive untuk menginap di Arbor Biz Hotel Makassar,” tutup Oka.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …