Kamis , Februari 22 2018
Home / Headline / Artis D’Academy rilis album kompilasi
Artis-artis Dangdut Academy/foto: koleksi Trinity Optima
Artis-artis Dangdut Academy/foto: koleksi Trinity Optima

Artis D’Academy rilis album kompilasi

MAKASSARTERKINI.COM – Bintang-bintang Dangdut Academy Indosiar semakin membuktikan eksistensi mereka di industri musik tanah air. Kini mereka hadir membawa kabar gembira bagi para penggemarnya.

Dibawah naungan label rekaman Trinity Optima Production,  para bintang Dangdut Academy yang terdiri dari  Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizky Ridho (2R), merilis kembali lagu-lagu hits mereka dalam sebuah album kompilasi dengan format VCD Karaoke yang diberi judul “Hits Collection D’Academy”.

Ini merupakan album VCD karaoke pertama yang menampilkan lagu-lagu hits para bintang Dangdut Academy. Berisi 10 lagu seperti  Zapin Melayu (Lesti), Pemenang Hati (Ical), Bidadari Jiwa (Danang), Cinta Yang Kembali (Rizki Ridho), Muara Hati (Evi), Main Api (Irwan), Kejora (Lesti), Bunga Surgawi (Danang) dan Kembalilah Padaku (Rizki Ridho).

“Album ini bisa menebus rasa kangen para fans kita. Kemarin ada yang tanya bagaimana mendapatkan video klip saya, apalagi saya kan belum punya album sendiri. Makanya dengan adanya album VCD Karaoke ini, seneng banget, karena mereka yang kepingin punya koleksi lagu saya dan teman-teman Dangdut Academy lainnya, bisa mendapatkannya di album ini,” ungkap Lesti.

VCD Karaoke ini dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas suara dan gambar dari video klip yang original. Album ini sengaja dibuat dalam format VCD karaoke, supaya para pencinta dangdut tanah air dapat menyanyikan lagu-lagu hits dari bintang-bintang Dangdut Academy, dengan video klip yang original.

Bekerja sama dengan PT. Sinergi Karya Optima (PT. SKO) selaku distributor, album kompilasi VCD Karaoke ini sudah bisa di dapatkan di outlet-outlet Alfamidi dan Lawson seluruh Indonesia, mulai 6 Oktober 2016. Saat ini, outlet Alfamidi dan Lawson mencapai sekitar 1.200 toko di seluruh Indonesia, termasuk Makassar. Dimana, toko Alfamidi tersebar  diwilayah Jabodetabek, Bandung,  Jogja dan sekitarnya.

Nur Rachmat

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …