Senin , Januari 22 2018
Home / Akomodasi / Aryaduta tawarkan Early Bird 10 persen untuk paket New Years 2017
Booth Hotel Aryaduta Makassar pada aven Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival (WICSF) di Trans Studio Mall Makassar/foto: dok Aryaduta
Booth Hotel Aryaduta Makassar pada aven Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival (WICSF) di Trans Studio Mall Makassar/foto: dok Aryaduta

Aryaduta tawarkan Early Bird 10 persen untuk paket New Years 2017

MAKASSAR –  Masih dalam rangka pengembangan dan menyukseskan pembangunan daerah sektor pariwisata dan perdagangan, salah satu even yang dianggap bisa menjadi pemicu daya tarik wisatawan adalah Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival (WICSF). Kegiatan ini diselenggrakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) se-Indonesia, didukung penuh oleh berbagai pihak termasuk Hotel Aryaduta Makassar.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menyukseskan acara WICSF ini dengan menyediakan booth di Trans Mall Makassar, untuk berbagai bidang usaha termasuk perhotelan. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh manajemen Aryaduta Makassar.

Pameran ini sudah dimulai sejak 10 Oktober sampai 27 Oktober nanti. Disini Hotel Aryaduta menawarkan diskon 10 persen untuk paket tahun baru, untuk tamu yang langsung membayar paket ini dibulan Oktober. Harga paket tahun baru ini dimulai dari Rp 3.950.000 nett.

Selain lokasi Hotel Aryaduta yang strategis, paket tahun baru sudah termasuk dinner buffet, brunch buffet, poolside party, DJ performance, live percussion, acoustic band, children playground, dan masih banyak keuntungan lain.

“Adapun paket penawaran lain yang ditawarkan pada booth ini, yaitu paket weekend, promo Italian Pizza, wedding package dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga menjajakan beberapa snack dan minuman ringan dari hotel, dengan harga yang sangat terjangkau,“ ungkap Public Relation, Nisa.

Nur Rachmat

 

 

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …