Rabu , Januari 24 2018
Home / Akomodasi / Aston Makassar Hotel Dapat Gold Circle Award
aston-budaya1

Aston Makassar Hotel Dapat Gold Circle Award

MAKASSAR,- Menginjak tahun ketiga berdirinya, Aston Makassar Hotel and Convention Center telah sukses meraih sejumlah prestasi. Salah satunya adalah Gold Circle Award 2015 dari Agoda.com.

Penghargaan ini diterima oleh Asisstant Director of Sales Aston Makassar Hotel & Convention Cente, Tammy Helen Rotty di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penghargaan Gold Circle Award ini diberikan kepada industri perhotelan terdepan yang bekerjasama dengan Agoda.com untuk mencapai persyaratan unik dari industri pemesanan online.

Seiring berkembangnya perdagangan online dan internet, industri ini terus berkembang dengan pesat sehingga pemesanan hotel secara online yang nyaman dan cepat tersedia untuk lebih banyak orang daripada sebelumnya.

Lihat Juga: Perkuat kompetisi SDM, Clarion Group Gelar Sertifikasi

Ada beberapa kriteria dari Agoda.com untuk bisa memperoleh penghargaan ini. Peraih penghargaan Gold Circle Award dipilih berdasarkan beberapa kriteria, seperti jumlah skor ulasan pelanggan yang mencapai 7.5, pemanfaatan Yield Control System (YCS) Agoda.com, tarif kompetitif yang konsisten, dan pemahaman tentang kekompleksan dinamika bisnis yang menjelaskan tentang industri perhotelan online ini.

Penghargaan Gold Circle Award yang diberikan oleh Agoda.com ini merupakan salah satu kebanggan tersendiri dimana Aston Makassar Hotel & Convention Center merupakan satu – satunya hotel di Kota Makassar yang berhasil mendapatkan penghargaan ini.

Lihat Juga: Fave Hotel Bagi-bagi Hadiah Jelang Gerhana Matahari

Tidak hanya itu, Aston Makassar hotel & Convention Center juga berhasil memperoleh penghargaan dengan menduduki peringkat nomor 3 dari 101 hotel di Indonesia di bawah naungan Archipelago International untuk kategori Customer Satisfaction Award 2015 (kepuasan pelanggan).

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi mengatakan, penghargaan seperti ini menjadi motivasi tersendiri untuk terus memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada konsumen.

“Kami akan terus berinovasi, agar bisa menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan fasilitas dan layanan hotel yang dapat memberikan kenyamanan akomodasi yang bertaraf international,” katanya.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …