Kamis , Februari 22 2018
Home / Gadget / Asus perkenalkan koleksi notebook terbaru
Asus memperkenalkan produk notebook terbarunya, yakni AsusPro B8230 dan Asuspro P2430
Asus memperkenalkan produk notebook terbarunya, yakni AsusPro B8230 dan Asuspro P2430

Asus perkenalkan koleksi notebook terbaru

MAKASSAR – Produsen perangkat teknologi ternama Asus, melakukan roadshow ke sejumlah daerah untuk memperkenalkan produk terbarunya, yang masuk dalam jajaran AsusPro. Di Makassar, Asus memperkenalkan produk notebook terbarunya, kepada sejumlah media di di Novotel Grand Shayla, Senin 26 September 2016.

“Sebagai hub Indonesia timur, pertumbuhan ekonomi Makassar sangat tinggi. Produk yang kami hadirkan dapat mendukung bisnis maupun aktivitas perkantoran. Memudahkan pekerja, baik skala perusahaan besar, UMKM, maupun bisnis,” ungkap Public Relation Asus Indonesia, Aryenda Atma.

Notebook terbaru AsusPro yaitu AsusPro B8230 dan AsusPro P2430. Kelebihan dari produk ini terbukti handal karena sudah teruji sertifikasi militer, ramah lingkungan, desain solid serta tingkat keamanan tingkat tinggi.

“AsusPro B8230 tampilannya mungil tapi kuat. Semakin kecil bodi sebuah notebook, pasti akan membuat penggunaanya semakin ringkas dan mudah. Dengan bentang layar yang lebih kecil, notebook ini tentu menjadi lebih ringan serta mudah dibawa bepergian. Penampilannya akan lebih mempesona secara estetika,” jelas Aryenda.

AsusPro B8230 juga memiliki fitur bernama ASUS Business Manager, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai macam setting seperti memperbarui BIOS, melakukan backup dan recovery file, menghidupkan fitur HDD protection dan lainnya.

Produk lainnya adalah Asuspro P2430 yang stylish dengan teknologi mutakhir. Notebook ini diperuntukan khusus untuk korporat, sangat cocok untuk para professional yang memiliki mobilitas tinggi.

“ASUS P2430 menawarkan kehandalan, performa, mobilitas tinggi, namun tetap stylish dan elegan. Tidak hanya itu, notebook ini pun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir,” lanjut Aryenda.

Dari sisi performa, ASUSPRO P2430 hadir dengan kinerja terbaik, menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6. Prosesor seri ini juga menawarkan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pengguna juga bisa memilih untuk menggunakan grafis Nvidia GeForce seri terbaru, yakni seri 9 jika membutuhkan.

“Untuk segmen notebook, Asus sudah menyumbang market share sebesar 10 persen. Mudah-mudahan dengan produk baru, penjualan kami bisa lebih meningkat dibandingkan tahun sebelumnya,” harap Aryenda.

Nur Rachmat

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …