Kamis , Februari 22 2018
Home / Gadget / ASUS Zenfone 3 mulai harga 2 jutaan
Produk generasi ketiga dari smartphone milik ASUS diperkenalkan di Bali Nusa Dua Convention Center (foto: Nur rachmat)
Produk generasi ketiga dari smartphone milik ASUS diperkenalkan di Bali Nusa Dua Convention Center (foto: Nur rachmat)

ASUS Zenfone 3 mulai harga 2 jutaan

NUSA DUA BALI – Setelah dilaunching secara resmi di Taiwan pada Mei lalu. Akhirnya ASUS mengumumkan ketersediaan produk Zenfone 3 di Indonesia. Produk generasi ketiga dari smartphone milik ASUS ini diperkenalkan di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu (7/9/2016).

Ada 6 jajaran produk ASUS Zenfone 3 yang akan dipasarkan di Indonesia, yakni Zenfone 3 (standar), Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Max, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Go dan Zenfone 3 Laser.

“Seri Zenfone 3 tersedia dengan desain terbaru, menggunakan material premium. Sisi depan dan belakang dibalut lapisan kaca yang sangat indah namun kuat,” jelas Chief Executive Officer Asus, Jerry Shen.

Hebatnya lagi, karena Zenfone 3 dapat mendukung penggunanya yang hobi fotografi. Kamera ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan, kini dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

“Harga yang ditawarkan sesuai dengan tipe dan berbagai keunggulan yang dimiliki. Harga paling rendah yaitu Asus Zenfone 3 Max, yakni Rp 2.199.000,” ungkap Jerry.

Sedangkan tipe dengan spesifikasi tertinggi dan wujud terbaik dari ASUS Zenfone yang pernah ada adalah ASUS Zenfone Deluxe. Hadir dalam dimensi 5,7 atau 5,5 inci, menggunaksn chassis unibody aluminium-alloy yang sang sangat tipis.

“ASUS Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama di dunia yang telah menggunakan octa core terbaik saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 821. Smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6 GB,” dipaparkan Jerry lebih lanjut.

Harga yang ditawarkan untuk ASUS Zenfone 3 Deluxe mulai dari Rp 9.099.000 hingga Rp 11.099.000. Untuk mengangkat brand-nya di pasar smartphone, dipilih Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari sebagau brand ambassador.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …