Kamis , Februari 22 2018
Home / Gadget / ASUS ZenPad 8.0, hadir dengan desain premium
Asus Zenpad 8
Asus Zenpad 8

ASUS ZenPad 8.0, hadir dengan desain premium

JAKARTA – ASUS kembali me-refresh lini produk tablet dengan varian ASUS Zenpad 8 Z380KL. Jika sebelumnya ditujukan untuk pengguna multimedia mobile segmen premium, kini ZenPad 8 dapat dimiliki pula oleh kalangan yang lebih luas.

Hadir dengan keunggulan desain premium untuk pengguna masa kini, ASUS ZenPad 8 Z380KL dilengkapi fitur ASUS Visual Master untuk tampilan layar yang memuaskan. Pengguna juga dimudahkan untuk berkomunikasi, atau pun menikmati layanan data dengan ketersediaan dukungan 4G.

“ASUS ZenPad 8 Z380KL merupakan refreshment produk tablet terbaik kami. Dengan spesifikasi yang tetap mumpuni, model terbaru ini juga menawarkan pengalaman terbaik dalam penggunaan tablet,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke MAKASSARTERKINI.com.

ASUS ZenPad 8 Z380KL menggunakan desain yang tipis dan elegan. Ini terlihat dari kombinasi desain Zen ASUS yang menghadirkan kerharmonisan antara kecantikan dan fungsi. ASUS ZenPad Z380KL dilengkapi dengan layar 8 inchi, yang cocok untuk menikmati konten multimedia, karena mendukung resolusi 1280×800. Cukup untuk menayangkan konten resolusi.

Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi IPS sehingga layar memiliki tingkat kecerahan yang lebih baik. Selain itu, ASUS juga menambahkan lapisan anti fingerprint coating yang akan melindungi layar dari bercak sidik jari.

ASUS ZenPad Z380KL juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth v4.0 yang hemat daya, wireless network WiFi yang mendukung standard 802.11 b/g/n dan juga mendukung MiraCast.

MiraCast adalah sebuah opsi untuk menampilkan layar tablet di layar yang lebih besar, seperti televisi atau monitor yang mendukung miracast juga. Agar memastikan tablet dapat digunakan untuk aktivitas seharian, ASUS menyertakan baterai 4.000mAh di dalamnya.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …