Kamis , Februari 22 2018
Home / Bisnis / Aty Kodong Bakal Meriahkan Launching Bright Gas 5,5 kg
Aty D' Academi
Aty D' Academi

Aty Kodong Bakal Meriahkan Launching Bright Gas 5,5 kg

MAKASSAR – Kata “Kodong” sekarang sudah sangat popular di ingatan masyarakat Indonesia. Kata tersebut sering kali terlontar dari penyanyi bertubuh besar, Aty yang menjadi juara kedua ajang pencarian bakat D’Academy musim pertama. Sampai-sampai dirinya kini populer dengan nama Aty Kodong.

 
Pada launching Bright Gas 5,5 kg di kota Makassar, penyanyi dangdut asal Kabupaten Selayar Sulsel tersebut ini bakal bernyanyi menghibur masyarakat. Launching produk terbaru Pertamina ini akan diisi dengan Acara Funwalk, dengan mengambil rute di jalur Car Free Day Jalan Penghibur, Pantai Losari Makassar.
 
Selain penampilan Aty Kodong, acara funwalk juga semakin semarak, karena aka nada pembagian doorprize bagi para peserta. Funwalk akan dimulai pukul 06.00 WlTA dan perkirakan selesai sampai 10.00 WlTA. “Saat ini sudah hampir 2.000 orang peserta yang mendaftarkan diri dalam acara Funwalk tersebut. Diperkirakan bisa mencapai hampir 5.000 orang akan memadati Pantai Losari nanti,” ujar Manager Area Communication & Relations Sulawesi, Fety.
 
Untuk Peserta funwalk, Pertamina sudah menyiapkan doorprize berupa 1 Mobil Agya, 2 paket Umrah, 2 Sepeda Motor Beat, 4 TV Plasma 42 Inch, 4 Lemari Es, 20 Voucher Pertamax, 20 Voucher Bright Gas dan 20 Voucher Pelumas Pertamina, serta masih banyak hadiah lain.
Bright Gas 5,5 kg merupakan varian baru dari produk LPG Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik dengan warna pink, memiliki ukuran tinggi 46 cm dan diameter 23,5 cm. Bentuk dan warna nya yang mengikuti trend gaya hidup modern, membuat Bright Gas menjadi pilihan keluarga masa kini, yang menyukai kepraktisan dalam berbagai hal.
Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …