Selasa , Januari 23 2018
Home / Cantik / Awas!! Jangan Buang Teh Basi Anda
TEA

Awas!! Jangan Buang Teh Basi Anda

MAKASSARTERKINI.COM, MAKASSAR- Teh yang sudah basi, atau bermalam, biasanya sudah tidak layak untuk di konsumsi. Tapi jangan buru-buru untuk membuangnya. Ada beberapa khasiat yang bisa kamu dapatkan dari teh yang sudah tidak layak konsumsi tersebut, terutama bagi kencantikan. Berikut beberapa manfaatnya…..(..)

[nextpage title=”NEXT PAGE”]

1. Mencerahkan kulit wajah
Mencuci muka di pagi hari, saat bangun tidur dengan menggunakan air teh yang telah bermalam, dapat mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan flek hitam, mengangkat Sel-sel kulit mati, dan mempertahankan elastisitas kulit, melalui vitamin E yang terkandung didalamnya.

[nextpage title=”NEXT PAGE”]

2. Mencegah rambut rontok dan ketombe
Menggunakan air teh basi saat mencuci rambut, dapat membuatnya menjadi lebih sehat, terhindar dari kata kusam, kering, rontok, dan mencegah datangnya ketombe.

[nextpage title=”NEXT PAGE”]

3. Menghilangkan mata panda
Kantong mata yang berwarna hitam seperti mata panda, terkadang sangat mengganggu karena mengurangi kecantikan. Dengan mengkompres mata Anda menggunakan teh basi dalam bentuk kantong (teh celup), secara rutin akan menghilangkan mata panda Anda.

[nextpage title=”NEXT PAGE”]

4. Menghilangkan jerawat
Dengan menempelkan kantung teh celup yang telah direndam semalaman di atas jerawat, serta didiamkan kurang lebih selama sepuluh menit, kemudian dibilas menggunakan air hangat, jerawat di wajah anda akan segera hilang, tanpa bekas. Agar hasil yang didapat optimal, lakukanlah cara ini tiga kali seminggu.

 

(MT-Text: Ajenk/Foto: Istimewa)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …