Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Ayo Serbu !!! Ada Garage Sale di Butik Gorjes
Diskon Besar-besaran di Garage Sale Butik Gorjes jalan  Gunung Merapi Makassar / Foto Echa
Diskon Besar-besaran di Garage Sale Butik Gorjes jalan Gunung Merapi Makassar / Foto Echa

Ayo Serbu !!! Ada Garage Sale di Butik Gorjes

MAKASSAR – Butik Gorjes Gunung Merapi Makassar (Kedai Manty) selama bulan Ramadan dengan nama program “Garage Sale” di garasi butiknya. Penasaran dengan beragam item pakaian layak pakai ditawarkan di butik tersebut, langsung saja serbu kedai Manty di Jalan Gunung Merapi.

Ketika MAKASSARTERKINI.COM langsung ke butik tersebut, berbagai macam jenis pakaian branded di tawarkan seperti baju, jilbab, dan berbagai macam jenis pakaian lainnya ada di sini. Harganya sangat murah mulai dari harga Rp 20 ribu saja Anda sudah bisa membawa pulang pakaian dari sini.

Pemilik Butik Gorjes, Andi Anti Aka mengatakan butiknya bukan pertama kalinya melakukan Garage Sale tetapi ini sudah kesekian kalinya. Biasanya dilakukan untuk membersihkan gudang sekali dalam setahun.

Selain itu, juga barang-barang yang layak pakai tapi sudah tidak digunakan lagi, kami juga jual dengan harga yang sangat murah agar gudang kembali bersih dan barang tersebut juga bisa bermanfaat buat orang lain.

“Besar harapan kami lewat Garage sale atau jual murah pakaian selama Ramadan di butik kami agar bisa bermanfaat buat orang lain, makanya kami juga menjualnya dengan harga sangat murah, namun kualitas tidak mengecewakan pastinya,” ujar Anti.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …