Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Ayo Test Ride Sonic Reborn dan Streetfire
sonic

Ayo Test Ride Sonic Reborn dan Streetfire

Astra Motor Main Dealer Makassar (PT Astra International Tbk – Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku memperkenalkan duo product terbaru di segment Sport yaitu Sonic Reborn dan Streetfire.

“ Mengusung tema Saatnya Generasi Juara . Kedua motorsport terbaru dari Honda ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yaitu mesin liquid cooled DOHC 150cc dan perangkat termutakhir seperti speedometer digital, Led Headlight, Ban Tubeless. Fitur dan teknologi Streetfire dan Sonic Reborn sangat didambakan masyarakat terutama anak muda untuk berekspresi dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih canggih. ,” tutur Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, Denni Teguh.

Stretfire dan Sonic Reborn merupakan generasi kedua. Terdapat banyak perbedaan antara generasi pertama dengan generasi kedua ini . Perbedaan tersebut adalah dari segi tampilan dan performanya. Streetfire hadir sebagai naked motor sport dengan desain yang agresif tercermin dari sisi depan sampai belakang menciptakan siluet tajam seperti panah. Penampilan Streetfire semakin gagah karena sudah menggunakan ban besar ( depan 100/80 , belakang 130/70). Penggunaan lampu LED juga semakin menjadikan Streetfire semakin mewah.

Sonic Reborn hadir untuk menjawab tingginya permintaan remaja pada motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis. Sonic Reborn mengusung konsep urban dengan desain sudut dan garis tajam. Sonic Reborn didukung fitur canggih seperti LED Headlight, Digital Speedometer, desain velg alumunium 12 palang terinspirasi CBR 1000, rem cakram depan terbesar ( 296mm ). Semua itu disajikan untuk memberikan kebanggaan bagi pengendara Sonic Reborn.

Denni Teguh juga menambahkan, “ Sonic Reborn dan Stretfire menggunakan mesin generasi terbaru yaitu liquid cooled DOHC 150cc yang menghasilkan performa berkendara sangat cepat, bahkan dalam ujicoba dengan dynotest, Top Speed Sonic Reborn tembus di kecepatan 173km/jam. Hal ini salah satunya karena terobosan teknologi Konfigurasi mesin 150cc mendekati square (57,3mm dan stroke 57,8mm) Sistem ini menjanjikan double kecepatan, baik di putaran atas (power ) maupun putaran bawah ( torsi ) semua bisa didapat.

Pada tanggal 19 September, Astra Motor Main Dealer Makassar secara resmi memperkenalkan Sonic Reborn dan Streetfire kepada warga Makassar. Siapapun dipersilahkan untuk datang dan mencoba langsung Sonic Reborn dan Streetfire yang akan berlangsung di sepanjang jalan Boulevard, Panakkukang. Bahkan ada kaos eksklusive yang disiapkan Astra Motor Main Dealer Makassar bagi 1.000 orang peserta test ride. “Tak hanya hadiah kaos yang menarik, tapi ada juga adu tangkas berkendara dalam kompetisi gymkhana berhadiah Sonic Reborn. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami,” jelas Sinyo Kalangi, Manager Marketing Astra Motor Main Dealer Makassar.

(MT_Adv)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …