Kamis , Februari 22 2018
Home / Hiburan / B.I.G bikin baper penggemarnya di Jakarta
Big, atau tepatnya ditulis B.I.G (Boys In Groove), selalu tampil memukau saat konser. Kali ini, boyband asal Korea Selatan ini memberi penampilan berbeda pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-14 Global TV Jakarta, Sabtu 9 Oktober 2016. / Ist
Big, atau tepatnya ditulis B.I.G (Boys In Groove), selalu tampil memukau saat konser. Kali ini, boyband asal Korea Selatan ini memberi penampilan berbeda pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-14 Global TV Jakarta, Sabtu 9 Oktober 2016. / Ist

B.I.G bikin baper penggemarnya di Jakarta

MAKASSARTERKINI.COM – Big, atau tepatnya ditulis B.I.G (Boys In Groove), selalu tampil memukau saat konser. Kali ini, boyband asal Korea Selatan tersebut memberi penampilan berbeda pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-14 Global TV Jakarta, Sabtu 9 Oktober 2016.

Selain tampil kompak, para personelnya memperlihatkan aksi panggung dengan varian tarian kontemporer khas yang selalu berbeda setiap show. Ini memang membuat penggemarnya tidak pernah lepas dari B.I.G.

Memang, tak sedikit fans fanatik B.I.G yang berteriak histeris dan dibuat terbawa perasaan (baper) saat menyaksikan kelompok musik yang diisi personel tampan tersebut. Terlihat, penggemar mengabadikan momen spesial tersebut dengan kamera smartphone mereka, juga menyanyikan bersama lagu-lagu B.I.G yang populer.

Kelompok vokal dengan lima anggotanya ini tampil mengenakan setelan kostum keren berwarna merah. J-Hoon, Benji, Gunmin, Minpyo, dan Heedo juga membuat gerakan khas yang selalu disambut histeris fans mereka. Penampilan dibuka Benji yang memperlihatkan kemampuannya bermain biola.

Selanjutnya, seluruh personel membawakan lagu andalan Aphrodite. Lagu ini kembali membuat penonton yang didominir kaum Hawa kembali histeris. Mereka juga memanjakan penggemarnya dengan lagu Hello.

“B.I.G love you, saranghaeyo,” teriak sejumlah penonton yang dibalas senyuman dari para personelnya.

Sekedar diketahui, B.I.G merupakan boyband pertama bentukan GH Entertainment. Mereka terdiri dari lima pria muda yang terdiri dari  J-Hoon, Benji, Gunmin, Gookminpyo, dan Heedo.

Grup musik ini memulai debut pertama dengan lagu berjudul Hello yang dirilis pada 9 Juli 2014. Single kedua mereka berjudul Are You Ready diluncurkan pada 21 Oktober 2014. Di akhir tahun, mereka merilis single istimewa menyambut Natal bertajuk “Last Christmas” pada 12 Desember. Seperti diketahui, lagu Last Christmas pernah populer dibawakan kelompok Wham! pada era 1980-an.

Single ketiga mereka berjudul “Between Night N Music” rilis pada tanggal 6 Maret 2015. Pada tanggal 19 November mereka kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Big Transformer”. Single tersebut, berisikan 3 buah lagu baru teramasuk lagu “Taola” yang merupakan lagu andalanya.

Pada 17 Mei 2016, B.I.G comeback dengan album mini berjudul Aprhodite. Ini merupakan album mini perdana mereka sejak debut pada pertengahan 2014. Album mini tersebut berisi tujuh lagu dengan lagu andalan “Aphrodite”.

Seperti diketahui, sebelumnya mereka juga lakukan debut show di Jepang dengan lagu “Taola” dalam versi bahasa Jepang pada Maret 2016 lalu.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …