Sabtu , Februari 24 2018
Home / Komunitas / Baksos IKAMI Sulsel Cabang BALI
jovy-mt

Baksos IKAMI Sulsel Cabang BALI

BALI- Ikatan Pelajar/Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI) cabang bali mengadakan Bakti Sosial Minggu (29/11/05), Acara Bakti sosial tersebut adalah adalah  agenda tiap tahun yang diadakan oleh sekumpulan mahasiswa Sulawesi Selatan yang ada di pulau dewata Bali tersebut. acara ini diadakan di Kampung Kusamba Kabupaten Klungkung Bali.

Acara yang bertemakan“ Upaya Meningkatkan Optimalisasi Peran Mahasiswa Dalam Pengabdian Masyarakat Untuk Meningkatkan Taraf Kesehatan Masyarakat” berbagai rangkaian acara turut memeriahkan acara tersebut seperti berbagi kesehatan secara gratis, cek kesehatan umum,kesehatan gigi dan kesehatan hewan acara ini dihadiri juga Sekretaris dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Cabang Denpasar Bapak Andi Udin Beliau Juga turut menyampai beberapa kata dalam sambutannya.

Acara ini juga mendapatkan beberapa pengarahan sepatah dua kata dari ketua IKAMI Sulsel Cab BALI Rudy Haryono dan mendapatkan pengarahan dari ketua panitia Fatmawati Aras.

Setiap Tahunnya banyak acara yang dilakukan oleh sekumpulan Mahasiswa Sulawesi Selatan Cabang Bali tersebut selain baksos, mereka juga mengadakan gathering demi untuk meningkatkan tali silahturahmi antar mahasiswa Sulawesi Selatan Cabang Bali.

IKAMI mengajak teman-teman mahasiswa yang berasal dari sulawesi selatan yang mau melanjutkan pendidikan di Pulau Bali untuk bergabung bersama teman-teman IKAMI Sulsel Cab. Bali

( Citizen Reporter – Teks/Foto : Jovy -Bali )

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …