Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Baru Mau Beraksi, Pencuri di Indekos Memble Hajar Dimassa
ilustrasi
ilustrasi

Baru Mau Beraksi, Pencuri di Indekos Memble Hajar Dimassa

MAKASSAR – Warga Jalan Kerung-kerung, Makassar, Jamal (19 tahun) menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok hendak mencuri di salah satu kamar indekos di Jalan Landak Baru Lorong IV, pada Rabu 15 Juni 2016.

Informasi dihimpun MAKASSARTERKINI.com, aksi Jamal gagal setelah pemilik kamar memergokinya mengendap-endap dan kakinya sudah masuk dalam kamar. Saat itulah pemilik kamar berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Rumah indekos ini pun langsung ramai dan orang-orang pada antri melayangkan bogem dan tendangan ke Jamal hingga wajahnya memble.

Aksi main hakim sendiri ini redah setelah aparat Polsek Rappocini tiba dilokasi mengevakuasi pelaku dari kepungan massa.

“Pelaku lansung kami dievakuasi setelah anggota kami tiba di TKP, selanjutnya pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Rappocini untuk dilakukan pemeriksaan lanjut, ” kata Kapolsek Rappocini Kompol Muari.

Menurutnya, tidak hanya pelaku yang dibawa, korban juga dipanggil untuk melapor secara resmi atas kejadian pencurian tersebut.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …