Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / Bayi Ini Dibuang di Samping Masjid di Makassar
Bayi perempuan baru lahir yang ditemukan di samping masjid di Makassar
Bayi perempuan baru lahir yang ditemukan di samping masjid di Makassar

Bayi Ini Dibuang di Samping Masjid di Makassar

MAKASSAR,- Warga Jalan Kapasa Raya di Kawasan Industri Makassar (KIMA) Makassar digegerkan dengan penemuan seorang bayi dalam kardus minuman gelas tepat di samping Masjid Nurul Tauhid.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu dipastikan baru saja lahir ke dunia. Hal ini karena tali pusarnya masih menempel. Bayi malang ini dibuang orang tuanya hanya bermodalkan kain tipis yang dililitkan di badannya.

Bayi ini ditemukan oleh warga saat menjelang shalat subuh tepat di depan rumah H Syamsuddin yang ada di samping masjid. Hingga saat ini, belum diketahui siapa orang tua bayi malang tersebut.

Lihat Juga: Begal Ini Babak Belur dan Motornya Dibakar

Informasi penemuan bayi ini dengan cepat tersebar setelah Musfirah Bontajai mengupload penemuan bayi tersebut di sebuah group diskusi di Facebook.

Banyak yang berkomentar bahwa kemungkinan besar anak ini lahir dari hubungan terlarang. Orang tuanya tidak mampu menanggung malu sehingga memilih membuangnya di dekat masjid.

bayi 1

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …