Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Begini sosok Hatta Rahman di mata Ashabul Kahfi
Hatta Rahman terpilih kembali sebagai Ketua PAN Maros, Sabtu 3 September 2016 / AP Unhy
Hatta Rahman terpilih kembali sebagai Ketua PAN Maros, Sabtu 3 September 2016 / AP Unhy

Begini sosok Hatta Rahman di mata Ashabul Kahfi

MAROS – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi, mengakui keberhasilan Hatta Rahman memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Maros.

Ashabul menuturkan kinerja Hatta terlihat dengan grafik keberhasilan di kursi DPRD Maros yang terus meningkat, Sabtu (3/9/2016). “Keberhasilan itu, terlihat sejak memimpin Maros dari perolehan kursi di DPRD Maros,” katanya.

Ashabul juga sangat memberikan apresiasi tentang pembangunan kabupaten Maros khususnya infrastruktur jalan beton yang dibuat Hatta Rahman selaku Bupati Maros.

“Saya selalu jalan berkendaraan di perbatasan Maros dan Makassar. Dan memang pembangunan jalan beton di Maros itu kelihatan,” ujarnya.

Selain mengakui keberhasilan Hatta, menurut Ashabul Musyawarah Daerah (Musda) PAN di Kabupaten Maros sangat luar biasa. “Musda PAN Maros begitu ‘wah’ dan luar biasa. Lihat, saja semua kader partai hadir dalam Musda,” tutur Ashabul.

Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros secara aklamasi menetapkan kembali Hatta Rahman, untuk memimpin PAN Maros periode 2016-2021.

Hatta Rahman sudah memimpin PAN Maros selama 15 tahun lamanya. Sejak memimpin dari 2010, kursi di DPRD Maros hanya satu kursi. Lalu meningkat menjadi lima kursi dan saat ini PAN Maros telah memiliki 10 kursi di DPRD.

AP Unhy

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …