Sabtu , Februari 24 2018
Home / Headline / Bejat, sudah setahun bapak ini setubuhi anaknya sendiri
iliustrasi (int)
iliustrasi (int)

Bejat, sudah setahun bapak ini setubuhi anaknya sendiri

MAKASSAR – Tim Unit Reserse Mobile Polsek Manggala mengamankan pelaku kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur berinisial UD (43), Senin (19/9/2016).

UD sendiri diduga telah melakukan aksi bejatnya itu terhadap terhadap anak kandungnya DW (15). Kejadian ini bermula saat ibu korban mengetahui tingkah tengik yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Kapolsek Manggala, AKP Asniati, mengatakan berdasarkan keterangan korban, ayahnya selalu memaksanya untuk berhubungan badan sejak duduk di bangku kelas 2 SMP. Kini DW telah duduk di kelas 3 SMP.

“Kejadiannya terjadi di Jalan Biring Romang Raya Antang Makassar. Korbannya anak di bawah umur, yang dilakukan oleh bapak kandungnya,” kata Asniati, Senin (19/9/2016).

Kini pelaku telah menjalani pemeriksaan lebih mendalam dan kasus ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Polrestabes Makassar.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …