Rabu , Januari 24 2018
Home / Headline / Beredar isu La Tinro mundur dari Gerindra Sulsel
Ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung.  / Ist
Ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung. / Ist

Beredar isu La Tinro mundur dari Gerindra Sulsel

MAKASSAR – Kabar mundurnya Ketua Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung santer terdengar. Isu mundurnya La Tinro La Tunrung terdengar setelah mantan Bupati Enrekang dua periode itu menghadap ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kabar mundurnya La Tinro dibenarkan internal Gerindra, Aiman Adnan. Isu tentang mundurnya La Tinro sebagai Ketua Gerindra Sulsel sudah beredar di DPP Gerindra. Bahkan saat ini pembicaraan di DPP Gerindra adalah mencari segera pengganti La Tinro .

“Memang, sekarang ini pembicaraan di tingkat DPP masalah siapa yang bakal ganti. Karena dari kader memang meminta dan bertemu dengan Korwil untuk segera ada langkah cepat dari DPP untuk mengisi kekosongan ini,” ujarnya saat dihubungi MAKASSARTERKINI.com melalui telepon selulernya, Selasa 18 Oktober 2016.

Menurutnya, pengisian kekosongan jabatan Ketua Gerindra Sulsel harus dilakukan. Alasannya, banyak agenda politik yang harus segera diselesaikan. “Ada agenda partai menjelang Pilkada, untuk itu jangan sampai kekosongan,” sebutnya. Beberapa nama yang mencuat untuk menggantikan La Tinro La Tunrung seperti Andi Darmawan Aras, Yusran Sofyan, Azikin Solthan, dan bahkan ada nama Ichsan Yasin Limpo.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Azikin Solthan mengaku belum mendengar isu mundurnya La Tinro La Tunrung sebagai Ketua Gerindra Sulsel. “ Saya belum dengar info itu,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung  enggan berkomentar soal beredarnya isu dirinya mundur sebagai Ketua Gerindra Sulsel. (A)

Ihwan Fajar

Check Also

Kabupaten Pangkep / MAKASSARTERKINI.COM

Bupati Pangkep akui coret kegiatan pro rakyat di APBD

PANGKEP – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengaku mencoret sejumlah kegiatan dalam APBD 2016 yang …