Kamis , Februari 22 2018
Home / Hiburan / Beredar kabar Raffi Ahmad bayarkan asuransi putri Ayu Ting Ting
Hampir semua media sosial (medsos), Kamis (15/9/2016), dipenuhi rumor terkait perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Kehebohan tersebut merebak setalah tersiar kabar Raffi bertengkar hebat dengan Caca Tengker, adik Nagita Slavina yang tengah menangkap basah pertemuan Raffi dan Ayu. / Ist
Hampir semua media sosial (medsos), Kamis (15/9/2016), dipenuhi rumor terkait perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Kehebohan tersebut merebak setalah tersiar kabar Raffi bertengkar hebat dengan Caca Tengker, adik Nagita Slavina yang tengah menangkap basah pertemuan Raffi dan Ayu. / Ist

Beredar kabar Raffi Ahmad bayarkan asuransi putri Ayu Ting Ting

MAKASSARTERKINI.COM – Belum usai isu dan rumor terkait kelakuan negatif Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, baik soal perselingkuhan maupun nikah siri yang sudah dilakukan kedua artis tersebut, kali ini muncul berita tak sedap dari netizen di media sosial (medsos).

Para peselancar di dunia maya kembali mengungkap fakta baru terkait hubungan terlarang suami Nagita Slavina dan penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Belum lama ini, akun instagram @dawetvanturah.new mengunggah screenshot percakapan di salah satu forum gosip. Di sana, terungkap percakapan netizen soal dugaan jika Raffi tidak hanya menyiapkan asuransi untuk Rafathar, putra kandungnya bersama Nagita, akan tetapi juga membiayai asuransi Bilqis yang merupakan putri Ayu Ting Ting.

Atas kabar tersebut, sejumlah netizen spontan terkejut dan masif mengeluarkan komentar bernada mengecam. Salah satu netizen menulis: “Raffi bayarkan asuransi Bilqis. Seriously?”

Menanggapi nada terkejut tersebut, sebuah akun berinisial “J” pun mengomentarinya. “Iya, teman saya yang submit dokumen Raffi Ahamad,” tulisnya.

Sementara, akun lainnya terlihat lebih posesif. “Bisa kasih pencerahan tidak, maksud persentase itu apa? Bukannya premi itu 100 persen buat yang diasuransikan, ya? Misalnya, Rafathar ya buat Rafathar. Setahu saya begitu, terus bisa muncul nama Raffi di premi Ayu Ting Ting dan Bilqis, apa pembayarannya via autodebet? Sorry, kepo buat pengetahuan saja,” tanya netter tersebut.

Akun “J” kemudian kembali memberikan penjelasan. “Kalau setahu saya, si Raffi Ahmad bikin polis, terus ahli warisnya si Rafathar sama Gigi (nama kecil Nagita Slavina). Pembagiannya buat Rafathar 99 persen dan gigi hanya satu persen. Si Raffi juga bikin asuransi yang sama, tetapi ahli warisnya Bilqis, dan tagihan asuransi itu yang bayar Raffi Ahmad. Soalnya, soalnya payment terakhir dari rekening Raffi Ahmad asalnya. Begitu yang saya tahu,” terang akun “J’.

Ist
Ist

Atas penjelasan akun “J” tadi, menyulut komentar sarkastis lainnya. “Kok makin terang-terangan ya, Raffi Ahmad? Apa benar akhir tahun ada (gosip) kejutan? Raffi Ahmad janjikan apa ya kepada Ayu Ting Ting biar tidak bete?” demikian komentarnya.

Sementara itu, adik Raffi Ahmad, Syhnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal memanasnya isu perselingkuhan kakaknya dengan Ayu Ting Ting. Apalagi, belakangan kabar yang tersebar dianggap Syahnaz mulai “lebay” atau berlebihan.

Kekasih Jeje Govinda tersebut menuding hal ini adalah ulah haters. “Sebenarnya itu kan ulah haters,” tegasnya.

Menurutnya, orang di luar keluarga tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi lantas memberitakan hal yang tidak-tidak. “Tetapi, yang terpenting Raffi dan Gigi baik-baik saja kok,” cetus Syahnaz.

Di luar itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menegur Raffi saat mulai “genit” terhadap Farah Quinn, saat tampil di acara “Rumah Mama Amy”. Pada saat itu, Amy kebetulan  kebetulan mengundang chef seksi Farah Quinn sebagai tamu.

Farah tampak mengajari Amy, Raffi, serta Ruben Onsu cara membuat minuman yang berbahan susu. Di acara itu, sejak awal Raffi sudah terlihat berdiri di samping Farah seolah tidak ingin jauh dari ibu satu anak yang piawai memasak tersebut.

Namun, rupanya kegenitan Raffi terhadap Farah mengundang reaksi dari ibunya. “Raffi jangan dekat-dekat (Farah). Dari tadi dekat-dekat melulu, mentang-mentang tak ada Gigi berani dekat-dekat (wanita lain),” tegur Amy.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …