Rabu , Februari 21 2018
Home / News / Beredar Kabar SYL Pindah ke Nasdem, Golkar : Tidak Benar
Syahrul Yasin Limpo (baju putih) dan Ichsan Yasin Limpo / Foto by Humas Gowa
Syahrul Yasin Limpo (baju putih) dan Ichsan Yasin Limpo / Foto by Humas Gowa

Beredar Kabar SYL Pindah ke Nasdem, Golkar : Tidak Benar

MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar, Arfandy Idris dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah pindak ke Partai NasDem.

“Ah siapa bilang SYL mau pindah ke NasDem. Pokoknya itu tidak benar,” tegasnya kepada MAKASSARTERKINI.com, Jumat 5 Agustus 2016.

Menurutnya kabar terkait hengkangnya Ketua DPD I Golkar tersebut menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) ke NasDem hanya sekedar isu yang belum jelas. “Sama sekali itu tidak benar,” ungkap dia.

Lihat juga : 10 Fakta Menarik Tentang Syahrul Yasin Limpo

Sementara itu saat dikonfirmasi secara terpisah, Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif masih enggan menjelaskan lebih jauh kabar tersebut.

“Saya tidak mau komentari terlalu jauh mengenai itu. Karena memang belum ada kabar jelas kalau Pak Gub mau pindah ke NasDem,” singkatnya.

Arul Ramadhan

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …