Rabu , Februari 21 2018
Home / Komunitas / Besok, Ikatan Pelajar Mahasiswa Bulukumba Buka Puasa Bersama Bupati
Foto; Istimewa
Foto; Istimewa

Besok, Ikatan Pelajar Mahasiswa Bulukumba Buka Puasa Bersama Bupati

MAKASSAR – Ikatan Pelajar Mahasiswa (Ipmah) Bulukumba di Makassar akan menggelar buka puasa bersama Bupati Bulukumba, AM Sukri A. Sappewali, besok, Sabtu 25 Juni 2016. Pelaksanaan buka puasa bersama itu akan dilaksanakan di Asrama Pusat Putera Ipmah Bulukumba, Jalan Baji Iman No 60 Makassar atau tepatnya depan Hotel Taman Marannu Cendrawasih Jalan Baji Gau.

Ketua Asrama Pusat Putera (Aspura) Ipmah Bulukumba, Rahman, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian amaliah Ramadan Ipmah Bulukumba di Makassar. Tujuannya untuk menguatkan jalinan silaturahmi antar mahasiswa dan pelajar Bulukumba.

“Lebih khususnya lagi kami ingin bersilaturahmi dan bersinergi dengan bapak Bupati Bulukumba, yang rencananya akan hadir di acara tersebut,” ujar Rahman kepada MAKASSARTERKINI.com, Jumat 24 Juni 2016.

Rahman menuturkan Ipmah Bulukumba berharap dengan kehadiran Sukri Sappewali, akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pelajar dan mahasiswa Bulukumba yang ada di Makassar. “Kami mengajak seluruh mahasiswa Bulukumba untuk hadir dalam buka puasa itu,” jelas Rahman.

Ketua Asrama Pusat Puteri (Aspuri) Ipmah Bulukumba, Denysa Asgari, mengungkapkan buka puasa itu akan menjadi ajang untuk menguatkan kembali solidaritas mahasiswa Bulukumba yang ada di Makassar. “Di acara itu akan ada saling tukar pikiran yang muaranya untuk kemajuan daerah,” ucapnya singkat.

Alumni Ipmah Bulukumba, Haerul Awal, mengapresiasi kegiatan tersebut. Awal menyatakan akan hadir di acara buka puasa itu sekaligus bersilaturahmi dengan para kader Ipmah Bulukumba di Makassar. “Kami apresiasi kegiatan adik-adik, semoga akan bernilai ibadah,” tutur alumni Unismuh Makassar ini.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …