Kamis , Februari 22 2018
Home / Komunitas / Boengkar Nusantara Jaya Sambut Tahun Baru di Alam
ko1

Boengkar Nusantara Jaya Sambut Tahun Baru di Alam

MAKASSARTERKINI.COM, MAKASSAR- Merayakan tahun baru dengan petasan, terompet, di tengah kota merupakan sesuatu yang dianggap sudah biasa oleh Boengkar Nusantara Jaya (BNJ). Maka dari itu lahirlah ide kreatif oleh BNJ untuk merayakan tahun baru dengan konsep berbeda, yang mengusung tema ‘Closer To Nature’, di Soa – Soa Adventure Park, Pangkep.

“Konsep yg ditawarkan di Acara Tahun Baru (Kamis, 31/12/2015) berada di hutan, agar kita bisa mendekatkan kepada Alam, Ujar Manager Event Closer to Nature, Rezkiyah S Tjako.
Selain itu, mereka juga menghadirkan berbagai Band Indie guna menghibur peserta di acara tersebut. Adapun di antaranya yakni KM Caritas, Myxomata, Kata Kerja, serta komunitas Stand Up Indo Pangkep…(..)

[nextpage title=”next”]

Dalam acara itu, juga dilakukan beberapa kegiatan, seperti fun camping, barbeque, forest music, dan masih banyak lagi. Panitia acara juga memanjakan peserta dengan menghadirkan M Aan Mansyur, Seorang Penyair Makassar yang cukup terkenal.

Keesokan harinya peserta betul – betul menikmati Suasana Wahana Soa – Soa Adventure Park , dengan menikmati Wahana Watersport, dan Flying Fox.

“Semoga Kerjasama Antara Komunitas Stand Up Indo Pangkep dengan Boengkar Nusantara Jaya Bekelanjutan, di tunggu event berikutnya di tempat yang sama di Soa – Soa Adventure Park, “Ucap Ketua Komunitas Stand Up Indo Pangkep, Adhe Dzunnurain.
ko2

(MT-Text:Ajenk/Foto: Rilis)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …