Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Bosowa Taksi Executive Antar Raisa ke Pasar Malam di Rotterdam
raisa-boswa

Bosowa Taksi Executive Antar Raisa ke Pasar Malam di Rotterdam

Raisa Adriana tampil menghibur pengunjung pada malam kedua di Pasar Malam Tempo Doeloe yang di Gelar oleh A Production di Fort Rotterdam Makassar, Minggu (16 Agustus 2015).

Pelantun lagu “Pemeran Utama” itu terlihat anggun mengenakan pakaian warna merah muda dan saat turun dari Bosowa Taksi Executive jenis alphard lalu menyapa para Fansnya.

Sebelumnya, Raisa tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pada pagi harinya dan juga dijemput oleh Bosowa Taksi Executive.

Head Marketing Bosowa Taksi, Wawan Purnawan mengatakan bahwa Bosowa Taksi sudah berkali-kali dipercayakan menjemput dan mengantar Tamu Penting mulai dari Artis, pejabat pemerintahan hingga duta Besar Negara-Negara Asia dan Eropa.

“ Taksi executive ini juga bisa diresevasi untuk acara pengantin atau mengantar dan menjemput jamaah haji tinggal hubungi call centre 454545 ” Ungkapnya.

Selain mengantar Raisa ke Pasar Malam Tempo Doeloe, Bosowa Taksi Executive juga mengajak Raisa Jalan-jalan keliling Kota menikmati kuliner Makassar. (MT_Adv)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …