Selasa , Januari 23 2018
Home / Akomodasi / Buka Puasa Kuliner Tradisional di Losari Beach
Hotel Losari Beach / Foto : Echa
Hotel Losari Beach / Foto : Echa

Buka Puasa Kuliner Tradisional di Losari Beach

MAKASSAR – Bulan Ramadan telah tiba. Ibadah Puasa dan menahan lapar pun dilakukan bagi kaum muslim. Sejumlah orang juga banyak memanfaatkan moment Ramadan ini dengan sajian menu pilihannya sebagai menu buka puasa. Salah satunya adalah hotel Losari Beach Makassar menghadirkan kudapan buka puasa di teras hotel yang berlokasi di jalan Penghibur Makassar.

General Manager Hotel Losari Makassar mengatakan hotelnya menghadirkan Kudapan Buka Puasa. Menu makanan tradisional pun yang disediakan hotel tersebut bervariasi. Mulai dari barongko, dadar, kolak, cucuru, rokok-rokok cangkuning, dan berbagai jenis makanan tradisional. Adapun harga kudapan yang disediakan hotel tersebut mulai dari harga 15 ribu rupiah. “Kami menyediakan kudapan buka puasa di hotel Santika dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Di samping itu, bagi masyarakat yang mau memake paket meeting Ramadan dengan harga 88 ribu/ net. Para tamu juga dapat memilih paket kamar dari beberapa tipe kamar yang ada dengan harga spesial sepanjang Ramadan. Harga tersebut sudah termasuk sarapan sahue/ pagi buffet atau sahur untuk 2 orang, tajil untuk 2 orang, serta gratis akses internet. Tidak hanya itu, hotel Losari juga memberikan paket promo kamar seharga 350 ribu rupiah.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …