Rabu , Februari 21 2018
Home / News / Bukannya Ditolong, Barang Berharga Siswi Ini Dicuri Saat Jatuh di Jalan Raya
ilustrasi
ilustrasi

Bukannya Ditolong, Barang Berharga Siswi Ini Dicuri Saat Jatuh di Jalan Raya

PINRANG – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Pinrang mendapat perilaku tidak menyenangkan saat mengalami kecelakaan di lampu merah Jalan Langga Kelurahan Penrang Kecamatan Wattang Sawitto.

Azmilah Adri, siswi Kelas XII Akuntansi tersebut kehilangan sejumlah barang berharga yang berada dalam tasnya. Bahkan cincin emas yang dikenakan di jarinya juga raib. “HP dalam tas juga hilang,” Kata Azmilah, Senin 25 Juli 2016.

Asmilah menceritakan, saat itu dirinya dalam perjalanan menuju sekolah untuk mengikuti upacara bendera. Saat berada di lampu merah, sebuah kendaraan roda empat melaju. “Saya menghindar, namun tidak dapat mengendalikan motor sehingga terjatuh,” jelasnya.

Lihat juga : Bom Ikan Meledak, Satu Warga Meninggal

Warga Kampung Maccubbu Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang ini mengaku saat terjatuh sempat pingsan dan ditolong oleh warga sekitar. “Saat sadar, barang barang saya hilang,” kata Dia.

Saat kejadian, kata dia, tidak seorang petugas yang mengatur jalannya kendaraan di lokasi tersebut.

Pembina Osis SMK Negeri 1 Jamaluddin membenarkan adanya siswinya yang mengalami kecelakaan dan kehilangan sejumlah barang berharga. ” Luka luka akibat terjatuh juga sudah diobati,” tuturnya.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …