Senin , Januari 22 2018
Home / Event / Camat Binamu Jeneponto sibuk terima peserta FASI asal Makassar
Menjelang pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-X tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Jeneponto, para kafilah dari kabupaten/kota mulai berdatangan. / Syarif
Menjelang pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-X tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Jeneponto, para kafilah dari kabupaten/kota mulai berdatangan. / Syarif

Camat Binamu Jeneponto sibuk terima peserta FASI asal Makassar

JENEPONTO – Menjelang pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-X tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Jeneponto, para kafilah dari kabupaten/kota mulai berdatangan.

Panitia Pelaksa FASI juga sudah terlihat sibuk menerima kafilah di Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu kemarin 15 Oktober 2016.

Camat Binamu Edy Irate, sejak kemarin sibuk menerima dan mengantar kafilah dari Kota Makassar ke pondokan masing-masing di Jalan Lingkar sekitar pukul 22.00 Wita.

Edy menjelaskan, dalam pelaksanaan FASI ke-X 2016, Kota Makassar mengutus kafilahnya sebanyak 220 peserta. Khusus untuk peserta dari Kota Daeng ini panitia menyiapkan 11 pemondokan.

Sementara, Nur Afdillah salah seorang peserta dari Kota Makassar kepada MAKASSARTERKINI.COM merasa bersyukur sudah sampai di Kota Butta Turatea, dan berterima kasih kepada panitia atas penjemputan dan pelayanannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia atas pelayanannya,” tuturnya.

FASI ke-X di Jeneponto  akan berlangsung selama sembilan hari. Kegiatan diisi 13 jenis perlombaan.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …