Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / CEO PSM Sudah Mantap Akan Pecat Luciano
Pealtih PSM, Luciano Leandro (tengah) jumpa pers seusai pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu malam, 7 Mei 2016 / Arul Ramadhan
Pealtih PSM, Luciano Leandro (tengah) jumpa pers seusai pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu malam, 7 Mei 2016 / Arul Ramadhan

CEO PSM Sudah Mantap Akan Pecat Luciano

MAKASSARTERKINI.com – Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, tidak bisa lagi menyembunyikan kekecewaan setelah tim Pasukan Ramang bertandang ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Senin 16 Mei 2016.

Alih-alih memboyong tiga poin tambahan, PSM malah pulang dengan hasil nihil setelah dibekuk 1-0 untuk Perseru. Apa lagi hasil laga pembuka Syamsul Chaeruddin dkk di kandang Semen Padang, PSM juga menelan kekalahan. Hasil itu membuat posisi PSM melorot, meski sebelumnya PSM sempat meraih dua poin saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mattoanging.

Baca juga:
Jauh-jauh ke Papua Tapi PSM Hanya Dapat Nol
Bos PSM Kecewa Tidak Dapat 6 Poin

“Kita sudah kehilangan 6 Point, yang pasti kecewa,” singkat Sumirlan, melalui pesan singkatnya kepada MAKASSARTERKINI.com.

Ia juga masih enggan berkomentar lebih jauh terkait dengan ditundukkannya tim Juku Eja di Negeri Mutiara itu.

Kekecewaan juga datang dari CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin. Padahal materi pemain PSM jauh lebih bagus dibandingkan tim klub Kuda Laut Oranye itu. Sinyal pemecatan untuk sang kepala pelatih Luciano Leandro pun makin mantap.

“90 persen kita akan mengganti pelatih, karena ini kekalahan kedua kalinya. Kami mau bersaing,” tegas Munafri dilansir Goal Indonesia.

Kekelahan PSM bertandang di markas Perseru sudah tidak bisa ditolerir lagi, karena menurut Munafri, walau Perseru menang tipis, tapi ini sudah kekalahan kedua bagi PSM. “Tidak ada kekalahan tipis, ini yang kedua kalinya. Kami akan segera mengambil langkah tegas, ” kata Munafri.

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …