Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Ceramah Subuh, Danny : Kalau Mau Kaya Jangan Jadi Wali Kota
Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto menyampaikan ceramah subuh di Masjid Nurul Mustaqim kelurahan Rampegading, Minggu 12 Juni 2016 / Foto : Degina Adenesa
Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto menyampaikan ceramah subuh di Masjid Nurul Mustaqim kelurahan Rampegading, Minggu 12 Juni 2016 / Foto : Degina Adenesa

Ceramah Subuh, Danny : Kalau Mau Kaya Jangan Jadi Wali Kota

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto menyampaikan tausiah atau ceramh di depan jemaah Masjid Nurul Mustaqim kelurahan Rampegading Jalan Kalimantan, Minggu 12 Juni 2016.

Dalam tausiah subuh tadi, Danny menyampaikan bahwa amanah masyarakat dalam hal memberantas korupsi harus dilakukan dengan setegas-tegasnya di pemerintahan Kota Makassar.

Demi mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi menurut Dhani, harus dimulai dari tataran birokrasi dan jenjang puncak pimpinan hingga ke level terendah pemerintahan.

Lihat juga : Legislator Pangkep Minta Laptop, Harganya Setengah Miliar

“Saya sendiri akan selalu menjaga diri saya, istri, serta anak-anak kami untuk tidak korupsi. Dan saya ingin kepala SKPD bisa mengikuti itu,” ucapnya.

Danny berpendapat bahwa setiap pemimpin harus bisa menjadi cerminan dan teladan bagi bawahannya. Kalau ingin memberantas korupsi maka mulailah dengan tidak melakukan korupsi.

“Kalau mau kaya jangan jadi Wali Kota, karena tidak mungkin seorang Wali Kota bisa kaya, kecuali korupsi,” Tegasnya.

Degina Adenesa

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …