Selasa , Januari 23 2018
Home / Kuliner / Chocolicious Buka Gerai di Mal Ratu Indah
Gerai Chocolicious di Mal Ratu Indah, tepatnya di depan  deretan kasir Hero Supermaket.  Foto: Edwin
Gerai Chocolicious di Mal Ratu Indah, tepatnya di depan deretan kasir Hero Supermaket. Foto: Edwin

Chocolicious Buka Gerai di Mal Ratu Indah

Makassar – Setelah sukses membuka gerai di Trans Mall Makassar, Chocolicious yang berpusat di jalan AP. Pettarani,  kini buka gerai di Mal Ratu Indah, tepatnya di depan deretan kasir Hero Supermaket.

“Dalam rangka promo, All item diskon 25 persen tanpa syarat dan ketentuan yang berlangsung dari tanggal 8-10 Oktober 2016, kedepannya akan ada diskon disetiap weekend,” tutur Ibu Fika Kurniawaty selaku owner dari Chocolicious.

Chocolicious saat ini promo dengan beberapa cake pilihan diantaranya Red Velvet Cake Baked Cream Cheese.
Cake ini hadir dengan warna merah menyoloknya. Siapapun pasti akan tergoda saat melihat cake yang didominasi warna merah ini.

Bak seorang gadis seksi yang menggoda, Red Velvet hadir dengan warna merah yang melambangkan unsur seksi menjadikan cake yang masuk dalam tipe butter cake ini begitu menggoda untuk disantap.

Selanjutnya Love Affair Cake tampil dengan dua lapis, lapisan pertama flourless cokelat cake, lapisan kedua cheese cake. Dengan persentase kandungan 50% Coklat dan 50% Keju, menjadikan cake ini memiliki citarasa yang sulit untuk dilupakan.

Selain itu ada juga angels cake, nutella pie, red velvet pie, salad buah, range harga dari sebelas sampai seratus ribuan, itu sebelum sebelum diskon yah,” tutup ibu Fika Kurniawaty.

Chocolicious - Red Velvet Cake Baked Cream Cheese.
Chocolicious – Red Velvet Cake Baked Cream Cheese – Foto: Edwin

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …