Rabu , Februari 21 2018
Home / News / Cow Suki Hadir Dengan Konsep Interior Modern
Foto: EPL
Foto: EPL

Cow Suki Hadir Dengan Konsep Interior Modern

MAKASSARTERKINI.COM, MAKASSAR- Aerotel Smile Hotel & Resto kembali membuka secara resmi outlet barunya bernama “COW SUKI & YAKINIKU” Jumat (18/12). Pada grand opening tersebut, General Manager Aerotel Smile Hotel Makassar, Lady Diana menjelaskan, Cow Suki diharapkan menjadi tempat pilihan pertama untuk penikmat suki & yakiniku dikota Makassar.

Cow Suki & Yakiniku, sendiri hadir dengan konsep yang berbeda dari restaurant Chinese food dan yakiniku pada umumnya, yakni mengangkat konsep interior modern. Management berharap, keberadaan Cow Suki & Yakiniku bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung keluarga maupun kawula muda.

Cow Suki & Yakiniku buka setiap hari mulai jam10 pagi – 03 Sore, kemudian jam 6 Sore – 10 malam (khusus dihari sabtu, minggu dan hari libur nasional mulai beroperasi pada pukul 9 pagi), dengan beragam menu favorit dan andalan yang akan membuat anda ketagihan. Adapun promo dibulan desember ini, yaitu discount kartu kredit mulai dari 10 – 20%.

(Teks: AJG / Foto: ECA)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …