Kamis , Februari 22 2018
Home / Hiburan / Curhat mantan suami Ayu Ting Ting bikin baper, ada apa?
Ayu Ting Ting dan Enji saat masih akur. / Ist
Ayu Ting Ting dan Enji saat masih akur. / Ist

Curhat mantan suami Ayu Ting Ting bikin baper, ada apa?

MAKASSARTERKINI.COM – Meskipun telah bercerai agak lama dengan Ayu Ting Ting, tepatnya pada 2014 lalu, tetapi hal itu masih menyisakan duka bagi Henry Baskoro Hendarso atau Enji, mantan suami penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Soalnya, sejak perceraian mereka dikabulkan majelis hakim PA Depok, Enji kesulitan bertemu putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang diketahui pada Desember 2016 mendatang akan memasuki usia tiga tahun.

Walaupun Enji sudah menikah lagi, akan tetapi kerinduannya terhadap Bilqis tidak pernah memudar. Keresahan itu akhirnya diungkapkan melalui akun Instagram mantan istrinya belum lama ini.

“Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara kepadamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak sedetik pun waktu berjalan tanpa aku memikirkan dirimu. Aku sangat mencintai kamu malaikat kecilku. Percayalah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, Ayahmu,” ungkap Enji dalam postingan @rosmanizar12 beberapa waktu lalu.

Bilqis, putri Ayu Ting Ting dan Enji. / Instagram
Bilqis, putri Ayu Ting Ting dan Enji. / Instagram

Atas postingan itu, banyak netizen yang mengungkapkan simpatinya terhadap Enji. Menurut mereka, postingan itu bikin baper sehingga lagi-lagi mereka menyalahkan Ayu Ting Ting yang selalu menyembunyikan Bilqis terhadap ayahnya itu.

Terkait hal itu, belum ada tanggapan apapun dari Ayu Ting Ting, terutama postingan Enji tersebut. Pelantun “Sambalado” itu justru mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keakrabannya dengan Bilqis.

“Senyum manis di pagi ini,” tulis Ayu dalam keterangan foto itu.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …