Selasa , Januari 23 2018
Home / Ekonomi / Dapatkan promo menarik Vivo di Digital Lifestyle Expo CCC
Promotor Vivo di Digital Lifestyle Expo Akbar (kiri) dan SPG Vivo memperlihatkan tipe terbaru Vivo V3 dengan sejumlah promo tang ditawarkan, berlangsung di CCC hingga 4 September 2016 / Andini Ristyaningrum
Promotor Vivo di Digital Lifestyle Expo Akbar (kiri) dan SPG Vivo memperlihatkan tipe terbaru Vivo V3 dengan sejumlah promo tang ditawarkan, berlangsung di CCC hingga 4 September 2016 / Andini Ristyaningrum

Dapatkan promo menarik Vivo di Digital Lifestyle Expo CCC

MAKASSAR – Digital Lifestyle Expo memberikan banyak penawaran menarik bagi para pengunjungnya. Event yang digelar PT Dyandra Promosindo ini berlangsung sejak 31 Agustus- 4 September 2016. Berbagai brand elektronik hadir dalam event yang digelar di Celebes Convention Center (CCC).

Promo menarik bisa Anda dapatkan dari Vivo, salah satu brand handphone terbaru di Indonesia. Promotor Vivo Akbar mengatakan promo yang ditawarkan adalah berupa bonus-bonus perangkat handphone Vivo.

“Selama pameran ini, untuk semua tipe Vivo kami akan beri bonus speaker unik Vivo, silikon, memory card 16GB, dan anti gores,” ungkap Akbar pada MAKASSARTERKINI.com, Jumat (2/9/2016).

Melalui event ini pihaknya menargetkan penjualan handphone Vivo bisa mencapai 70 persen. Terlebih promo lain yang diberikan yaitu berupa cash back atau yang kembali sebesar Rp 500 ribu. Untuk promo tersebut berlaku pada handphone Vivo tipe terbaru V3.

Akbar menyebutkan, sejumlah kelebihan dari Vivo tipe V3 juga bisa menjadi referensi pilihan bagi masyarakat yang ingin membeli handphone. “Kalau untuk Vivo V3 dilengkapi dengan faster finger print dengan kecepatan mendeteksi sidik jari pemilik 0,02 detik, letaknya di bagian belakang handphone,” jelas Akbar.

Dengan kapasitas 3Gb RAM, Vivo V3 juga hadir dengan tampilan yang elegan. Kamera belakang dengan 13MP dan kamera depan 8MP, dinilai bisa semakin memikat hati. “Untuk tingkat kemanan yang tinggi kami sarankan Vivo V3. Apalagi Agnes Monica yang jadi brand ambassadornya,” terang Akbar.

Andini Ristyaningrum

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …