Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / DDI Maros Harap Agus Lanjutkan Kepemimpinan di Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros bekerjasama dengan pengurus Muslimat NU Kabupaten Maros di Aula Mesjid Al Markas Kabupaten Maros, Rabu 10 Agustus 2016 / Arul
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros bekerjasama dengan pengurus Muslimat NU Kabupaten Maros di Aula Mesjid Al Markas Kabupaten Maros, Rabu 10 Agustus 2016 / Arul

DDI Maros Harap Agus Lanjutkan Kepemimpinan di Sulsel

MAKASSAR – Ketua Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros Syamsuddin mengatakan, pihaknya sangat berharap Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang bisa terus melanjutkan kepemimpinan dan program-program pemerintah provinsi Sulsel di periode yang akan datang.

Hal ini disampaikannya dalam acara Halal Bihalal yang digelar oleh Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros bekerjasama dengan Pengurus Muslimat NU Kabupaten Maros di gedung pertemuan Mesjid Al Markaz Kabupaten Maros, Rabu 10 Agustus 2016.

“Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros selalu siap untuk bersinergi dan mengawal program pemerintah daerah. Kami juga mengharapkan bapak Agus yang saat ini sebagai wakil gubernur bisa melanjutkan program pak Syahrul di masa yang akan datang,” kata Syamsuddin.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini DDI menjadi organisasi dengan lembaga pendidikan terbanyak di Kabupaten Maros dengan mendidik 4.322 siswa dan 635 orang mahasiswa.

“Hal ini sebagai bukti bahwa DDI Kabupaten Maros ikut berpartisipasi untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa,” sebutnya.

Ketua panitia pelaksana Umar Afati menambahkan, pihaknya siap untuk membantu Agus untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulsel.

“Kami siap membantu pak Agus untuk terus melanjutkan kepemimpinan di Sulsel pada periode berikutnya, Insha Allah,” ujarnya.

Perwakilan dari Pengurus Besar DDI Sulsel KH Alwi Nawawi yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan kegiatan seperti ini akan membuat persatuan umat semakin kuat.

“Silaturrahim membuat kita sukses. Kalau mau kuat harus bersatu, dan kalau mau bersatu harus banyak bersilaturrahim,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Agus beserta istri bukan orang baru di lingkungan DDI, sejak dulu orangtua keduanya sudah sangat membantu dan memberi perhatian kepada DDI di Sulsel.

“Pak Agus bukan orang lain di DDI, Orangtua pak Agus dulu sangat banyak membantu DDI. Begitu juga dengan orangtua ibu Majdah, di tahun 70-an, beliau termasuk pemrakarsa berdirinya STAI DDI,” ungkap dia.

Arul Ramadhan

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …