Senin , Januari 22 2018
Home / Headline / DeMeat Steak House manjakan penikmat steak di Makassar
Pecinta kuliner di Makassar kembali dimanjakan hadirnya tempat makan dan minum yang representatif, DeMeat Steak House dan Nox Coffee Boutique yang resmi dibuka Jumat 7 Oktober 2016. Kehadiran destinasi kuliner ini diharap dapat menjadi pilihan favorit pecinta steak premium dan kopi bercitarasa tinggi di Kota Daeng. / Edwin Arifin Jardhy
Pecinta kuliner di Makassar kembali dimanjakan hadirnya tempat makan dan minum yang representatif, DeMeat Steak House dan Nox Coffee Boutique yang resmi dibuka Jumat 7 Oktober 2016. Kehadiran destinasi kuliner ini diharap dapat menjadi pilihan favorit pecinta steak premium dan kopi bercitarasa tinggi di Kota Daeng. / Edwin Arifin Jardhy

DeMeat Steak House manjakan penikmat steak di Makassar

MAKASSAR – Pecinta kuliner di Makassar kembali dimanjakan hadirnya tempat makan dan minum yang representatif, DeMeat Steak House dan Nox Coffee Boutique yang resmi dibuka Jumat 7 Oktober 2016. Kehadiran destinasi kuliner ini diharap dapat menjadi pilihan favorit pecinta steak premium dan kopi bercitarasa tinggi di Kota Daeng.

DeMeat Steak House sebagai brand steak house premium memiliki pilihan menu beragam. Selain itu, taste yang diusung kafe ini cukup berbeda dibandingkan steak house lain lantaran menggunakan 100 persen daging pilihan bersertifikasi halal.

Hal tersebut diungkapkan Promotion Manager DeMeat Steak House Pigsy Pobuti saat menggelar jumpa pers dengan media dan blogger di di Rooftop Lt 5 Gedung Natasha, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat 7 Oktober 2016.

Edwin Arifin Jardhy

“Menu andalan kami di antaranya Trouble DeMeat Steak yang terbuat dari bahan daging impor pilihan dari Amerika Serikat (AS). Uniknya, steak ini disajikan seporsi dengan berat tiga kilogram. Memang kami khususnya untuk tamu keluarga yang dapat dicicipi delapan orang,” paparnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyediakan Parilla Natural sejenis steak yang di-mix dengan isi rib eye, chicken wings, dan shortieb. Adapun menu andalan DeMeat Steak House lainnya adalah menu pasta seperti Angle Hair Pasta with Seafood, Chrispy Salmon, dan Steak House Salad.

“Tak hanya menu steak, kami juga menawarkan dessert favorit Apple Pie with Ice Cream. Intinya, Executif Chef DeMeat Steak House, Andre bakal meracik menu-menu tadi menjadi sangat spesial. Konsumen pun dapat memilih tingkat kematangan sesuai yang diinginkan,” ulas Pigsy.

Bagi warga Makassar yang tidak sabar menikmati sajian lezat tersebut, ia mengatakan bisa mulai mengunjungi DeMeat House mulai 7-9 Oktober 2016. “Dalam grand opening, kami juga menggelar promo spesial diskon 50 persen untuk sajian makanan,” imbuhnya.

Guna menyemarakkan kegiatan peluncuran DeMeat Steak House, sebut Pigsy, pihaknya menghadirkan Zamuel Zylgwyn artis sinetron “7 Manusia Harimau”.

“Zamuel akan ikut menyemarakkan rangkaian grand opening DeMeat Steak House dan Nox Coffee Boutique, Sabtu besok 8 Oktober 2016 pukul 19.00 Wita,” ujarnya.

Selain promo diskon, manajemen juga menghelat program “Buy One Get One” untuk semua menu spesial di pusat steak yang diklaim terbaik di Makassar ini. Program dapat dinikmati hingga akhir Oktober 2016, mulai 10 Oktober.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …