Senin , Januari 22 2018
Home / Kuliner / Deng Ical resmikan Potato Cafe
p_20161016_202844-640x360

Deng Ical resmikan Potato Cafe

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, meresmikan Potato Cafe yang terletak di Hotel Gahara Makassar, Jalan Hertasning Baru, Minggu 16 Oktober 2016.

Bapak yang akrab didapatkan Deng Ical ini mengatakan, keberadaan Potato Cafe tersebut tentu saja akan menciptakan banyak peluang, sehingga memberikan manfaat besar bagi daerah bisnis dan sekitarnya.

“Saya berharap keberadaan tempat ini bukan hanya untuk meramaikan hotel Gahara, tapi juga memberikan manfaat bagi masayarakat dan juga pemerintah kota Makassar,” harap pasangan Danny Pomanto tersebut.

Selain itu, Deng Ical juga berharap, Potato cafe menjadi tempat alternatif terbaik untuk nongkrong, ataupun berbisnis bagi anak anak muda maupun sudah dewasa.

“Selamat atas soft opening ini. Muda mudahaan ini bermanfaat bagi kita semuanya. Mudah-mudahan menjadi tempat nongkrong yang baru bagi masyarakat Makassar,” ujarnya.

Peresmian Potato cafe juga dimeriahkan penampilan kelompok musik ibukota Jakarta, Zivilia.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …