Sabtu , Februari 24 2018
Home / Cantik / Dermaster Kini Hadir Di Makassar
Foto:Echa
Foto:Echa

Dermaster Kini Hadir Di Makassar

MAKASSAR – Terhitung sejak dua tahun kehadirannya meramaikan dunia kecantikan tanah air, dengan sejumlah outletnya seperti di Jakarta, Surabaya dan Makassar, Dermaster Aesthetic and Hair Clinic merupakan klinik kecantikan asal Korea yang kini membuka cabang di kota Makassar.

Memilih membuka cabang di Makassar karena pasien dari Dermaster selama ini banyak yang berasal dari kota Makassar ke Jakarta untuk melakukan perawatan. Kini klinik ini hadir untuk memudahkan masyarakat Makassar yang hendak melakukan perawatan.

“Pasien Dermester banyak yang berasal dari kota Makassar ke Jakarta melakukan perawatan, olehnya itu kami memberikan kemudahan kepada masyarakat Makassar dengan membuka cabang di Makassar”, papar Head Doctor Dermaster Makassar, dr Eka Lisangan, Dipl. CIBTAC kepada Makassar Terkini Online, Selasa (22/3).

Kehadiran klinik yang satu ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh dr Eka Lisangan bersama tim Dermaster dari pusat, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan di depan klinik, Ruko Jasper Jalan Boulevar Makassar, Panakukang.

Dermaster Kini Hadir Di Makassar

Selain mengutamakan kualitas maksimal, konsep interior yang ditawarkan juga berbeda dengan klinik lainnya. Sementara untuk layanan yang disediakan di Dermaster seperti Igun Thread, Korean Slimming, Korean Peel, tanam benang (thread lift), botox, filler, whitening infusion dan perawatan lainnya. Selama pembukaan, para pengunjung akan diberikan promo special harga sampai dengan harga 25%.

“Modern Vintage menjadi konsep eksterior dan interior yang dipadukan dengan warna-warni natural seperti putih dan hijau. Tujuannya adalah agar pasien yang datang merasakan suasana yang berbeda yakni nyaman dan bersih,” tutup Eka.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …