Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / Dinas Tata Ruang Agendakan Reaksi Peduli
Pembangunan pasar rakyat Sumpang Minangae yang dianggarkan Rp 5,9 miliar pada 2016 tertunda. Padahal, telah melalui proses tender. Pengerjaan pasar tersebut dipindahkan pada 2017. / MAKASSARTERKINI.com
Pembangunan pasar rakyat Sumpang Minangae yang dianggarkan Rp 5,9 miliar pada 2016 tertunda. Padahal, telah melalui proses tender. Pengerjaan pasar tersebut dipindahkan pada 2017. / MAKASSARTERKINI.com

Dinas Tata Ruang Agendakan Reaksi Peduli

PAREPARE – Untuk menyukseskan program Tahun Inovatif 2016 yang dicanangkan Wali Kota Parepare, M Taufan Pawe, dan Wakilnya Ahmad Faisal Andi Sapada, di tahun ketiganya memimpin Parepare, Dinas Tata Ruang Kota Parepare membuat program Reaksi Peduli.

Kadis Tata Ruang Kota Parepare, Kadarusman, mengatakan program tersebut akan dijalankan oleh UPTD Penerangan Jalan Umum

“Karna pada Tahun 2016 ini, pimpinan meminta kepada kami untuk menjadikan sebagai Tahun Inovatif. Jadi kami melalui UPTD Penerangan Jalan Umum mencoba Meramu sebuah program yang kita katakan sebagai Program Reaksi Peduli,”ujar Kadarusman, Sabtu, 26 Maret 2016.

Lihat juga: Merugi, Hujan dan Angin Paksa Petani Parepare Panen Padi

Kadarusman, menjelaskan, program rekasi Peduli ini sebagai langkah awal untuk memberikan pelayanan penerangan dengan cepat terhadap setiap titik. Targetnya, ketika ada laporan terkait adanya persoalan PJU yang dilaporkan, akan segera direspon dengan cepat.

“Kenapa Kemudian kami mencoba menggunakan Reaksi peduli, karna sesuai tagline Parepare dalam kepemimpinan wali Kota sekarang, yakni menjadikan Parepare sebagai kota peduli,” jelasnya.

Kadarusman sendiri mengaku tengah menyiapkan segala kebuuhan untuk mendukung ini. “Kami sementara siapkan semua kebutuhannya, seperti petunjuk pelaksanaannya, hingga pada aturan yang akan digunakan.”

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …