Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / DPD Nasdem Makassar lantik pengurus Nasdem se-Kecamatan Tallo
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar memperkuat struktur kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT). Untuk tahap pertama DPD Nasdem Makassar melantik pengurus DPC Nasdem Tallo dan 15 pengurus DPRT se-Kecamatan Tallo. / Iwan Rajaf
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar memperkuat struktur kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT). Untuk tahap pertama DPD Nasdem Makassar melantik pengurus DPC Nasdem Tallo dan 15 pengurus DPRT se-Kecamatan Tallo. / Iwan Rajaf

DPD Nasdem Makassar lantik pengurus Nasdem se-Kecamatan Tallo

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar memperkuat struktur kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT). Untuk tahap pertama DPD Nasdem Makassar melantik pengurus DPC Nasdem Tallo dan 15 pengurus DPRT se-Kecamatan Tallo.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPD Nasdem Makassar Muchtar Jumma mengatakan, pelantikan pengurus DPC dan DPRT di Kecamatan Tallo adalah pelantikan pertama kepengurusan di Kota Makassar.

“Kenapa DPC Nasdem Tallo pertama yang kami lantik, karena DPC ini yang paling siap. Selain itu, Tallo merupakan basis suara Nasdem di Makassar karena berhasil mendudukan satu kader menjadi anggota DPRD,” paparnya.

Selain pelantikan, DPD Nasdem Makassar juga menggaet masyarakat Kecamatan Tallo untuk mendaftar sebagai kader Nasdem.

“Awalnya, kami targetkan bisa 5.000 kartu tanda anggota (KTA), ini untuk semua kecamatan. Tetapi, hingga malam kami bisa dapat 3.500 KTA untuk Kecamatan Tallo,” tutu Muchtar.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi menjelaskan pelantikan kepengurusan DPC Nasdem Tallo yang bertepatan tahun baru Islam 1438 Hijriah bisa menjadi pertanda baik bagi kepengurusan yang baru dilantik.

“Semoga pelantikan ini menjadi tanda-tanda yang baik, karena bertepatan peringatan tahun baru Islam 1438 Hijriah. Pelantikan ini menjadi bentuk hijrah kami untuk masyarakat Tallo,” sebutnya.

Selain itu, tugas berat menanti kepengurusan DPC Nasdem Tallo yang mempunyai target harus menaikkan perolehan kursi di DPRD Makassar. “Semoga di event politik ke depan, Nasdem bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat,” harap Rachmatika.

Adapun Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse mengapresiasi pelantikan pengurus DPC dan DPRT NasDem se-Kecamatan Tallo. Menurutnya, dengan pelantikan kepengurusan DPC dan DPRt Nasdem se-Kecamatan Tallo bisa menjadi bagian dari penguatan partai dalam menghadapi momen-momen politik ke depan.

“Partai Nasdem adalah partai baru. Tetapi Nasdem sudah bisa mendudukkan lima kader menjadi anggota DPRD. Saya yakin di momen politik ke depan, jumlah kursi di DPRD akan bertambah,” optimistisnya. (A)

Iwan Rajaf

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …