Rabu , Februari 21 2018
Home / Ekonomi / Endekado, pusat perlengkapan bayi yang representatif di Makassar
Untuk keluarga yang ingin membeli perlengkapan bayi, tidak perlu khawatir karena ada pusat kado dan penjualan perlengkapan bayi yang reprensetatif di Kota Makassar, yaitu Endekado yang berlokasi di Jalan Karunrung dan belum lama pada akhir September lalu dibuka di Jalan Perintis Kemerdekaan. / Endekado
Untuk keluarga yang ingin membeli perlengkapan bayi, tidak perlu khawatir karena ada pusat kado dan penjualan perlengkapan bayi yang reprensetatif di Kota Makassar, yaitu Endekado yang berlokasi di Jalan Karunrung dan belum lama pada akhir September lalu dibuka di Jalan Perintis Kemerdekaan. / Endekado

Endekado, pusat perlengkapan bayi yang representatif di Makassar

MAKASSAR – Secara umum, pemberian dalam bentuk khas yang lebih dikenal sebagai “kado”, lumrah diberikan kepada orang terkasih, keluarga, sahabat, ataupun mitra yang merayakan suatu momen yang terbilang istimewa.

Lantaran terbilang istimewa, maka kado yang diberikan juga tidak bisa sembarangan. Harus memiliki makna atau nilai yang spesial pula. Salah satu momen tersebut adalah kelahiran bayi. Boleh jadi kelahiran bayi sendiri dalam keluarga maupun bayi kerabat.

Untuk keluarga yang ingin membeli perlengkapan bayi, tidak perlu khawatir karena ada pusat kado dan penjualan perlengkapan bayi yang reprensetatif di Kota Makassar, yaitu Endekado yang berlokasi di Jalan Karunrung dan belum lama pada akhir September lalu dibuka di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Saat ditemui belum lama ini, owner Endekado Srikanti mengungkapkan pihaknya selalu menawarkan produk yang berkualitas. “Untuk keperluan bayi seperti stroller atau kereta bayi, baju bayi, baby toiletries misalnya bedak, perlengkapan mandi, serta botol susu tersedia di Endekado,” imbuhnya.

Terkait pembukaan cabang kedua pihaknya, Srikanti menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mengakomodir konsumen di daerah-daerah lain yang berada agak jauh dari cabang pertama di Jalan Karunrung.

“Ya, tetapi tidak menutup kemungkinan ekspansi pembukaan cabang lain akan kami lakukan kembali jika melihat animo yang positif pada pembukaan cabang kedua di Jalan Perintis Kemerdekaan ini,” bebernya.

Pembukaan Endekado cabang Perintis Kemerdekaan sendiri dilakukan manajemen secara sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa. Kegiatan dihadiri karyawan dan beberapa tamu undangan.

Ketika ditanyakan target omset pihaknya, khususnya untuk cabang kedua Endekado, Srikanti enggan menjawabnya. Namun, ia berharap dapat mendulang omset sebanyak-banyaknya.

“Ya, maunya begitu, makanya kami sudah survei sebelum membuka cabang Perintis Kemerdekaan, dan ternyata memang belum banyak usaha sejenis yang buka di daerah ini,” tutupnya.

Adapun harga yang dibanderol pihaknya, sebut Srikanti, termasuk terjangkau, mulai puluhan ribu hingga jutaan.

 Effendy Wongso

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …