Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Hadir di Makassar, Berrybenka buka pop up store di Mal Panakkukang
Salah satu situs belanja fashion online Berrybenka.com kembali mengembangkan pasarnya. Kali ini, pop up store Berrybenka.com hadir di Mal Panakkukang (MP) Makassar. / Masyudi Firmansyah
Salah satu situs belanja fashion online Berrybenka.com kembali mengembangkan pasarnya. Kali ini, pop up store Berrybenka.com hadir di Mal Panakkukang (MP) Makassar. / Masyudi Firmansyah

Hadir di Makassar, Berrybenka buka pop up store di Mal Panakkukang

MAKASSAR – Salah satu situs belanja fashion online Berrybenka.com kembali mengembangkan pasarnya. Kali ini, pop up store Berrybenka.com hadir di Mal Panakkukang (MP) Makassar.

Mulai dibuka pada 1 Oktober lalu dan akan berlangsung pada 31 Desember mendatang, Berrybenka.com menjual lebih 1.000 merek fashion lokal dan internasional.

Managing Director Berrybenka Danu Wicaksana mengatakan, Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.

“Berdasarkan data belanja online di Berrybenka.com, tercatat pelanggan di Makassar yang melakukan pembelanjaan cukup pesat,” katanya Danu pada acara mini fashion show di pop up store MP, Rabu 5 Oktober 2016.

Pelanggan di Makassar, lanjut Danu, mencapai lebih 100 persen setiap tahunnya. Adapun produk fashion yang dihadirkan pop up store Berrybenka yaitu pakaian, tas, sepatu, aksesori, serta produk olahraga. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam mulai Rp 39 ribu untuk aksesori, Rp 149 ribu untuk pakaian, dan Rp 300 ribu untuk produk tas.

Tak hanya menghadirkan kemudahan belanja secara offline, Berrybenka juga menawarkan kemudahan belanja online, yaitu gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian di atas Rp 200 ribu.

“Kemudahan retur atau pengembalian produk gratis hingga 30 hari setelah barang diterima. Kami juga melayani bayar di tempat atau cash on delivery,” terang Danu.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi pop up store Berrybenka di MP dari 1-10 Oktober 2016, akan mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu.

“Pelanggan yang mengunjungi pop up store dan mengunduh aplikasi Berrybenka juga akan mendapat potongan harga 15 persen untuk pembelanjaan online melalui aplikasi Berrybenka,” jelas Danu. (A)

Andini Ristyaningrum

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …