Rabu , Januari 24 2018
Home / Akomodasi / Hanya Rp 100.000, nikmati makan di KOI Japanese Hotel Grand Clarion
KOI Japanese Restaurant di Hotel Grand Clarion Makassar bisa menjadi salah satu jawab untuk pilihan untuk menikmati makanan khas Jepang. Terlebih di Oktober kali ini, KOI Japanese Restaurant menghadrikan berbagai promo menarik untuk memanjakan para pelanggannya.  / Masyudi Firmansyah
KOI Japanese Restaurant di Hotel Grand Clarion Makassar bisa menjadi salah satu jawab untuk pilihan untuk menikmati makanan khas Jepang. Terlebih di Oktober kali ini, KOI Japanese Restaurant menghadrikan berbagai promo menarik untuk memanjakan para pelanggannya. / Masyudi Firmansyah

Hanya Rp 100.000, nikmati makan di KOI Japanese Hotel Grand Clarion

MAKASSAR – Makanan khas Jepang kini semakin banyak diminati masyarakat. Banyaknya resturant khas makanan Jepang di Makassar saat ini membuat orang-orang kadang bingung memilih restaurant yang tepat untuk dikunjungi.

KOI Japanese Restaurant di Hotel Grand Clarion Makassar bisa menjadi salah satu jawab untuk pilihan untuk menikmati makanan khas Jepang. Terlebih di Oktober kali ini, KOI Japanese Restaurant menghadrikan berbagai promo menarik untuk memanjakan para pelanggannya.

Food and Baverage Manager Grand Clarion Makassar Taufan mengatakan, di Oktober kali ini ada tiga jenis promo menarik yang ditawarkan KOI Japanese Restaurant.

“Yang pertama itu ada Bussiness Lunch Pakcage dengan “Pay 1 Get 1 Free”, hanya Rp 100 ribu net per pax,” ungkap Taufan.

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk promo Pay 1 Get 1 Free ini, antara lain berlaku untuk menu yang telah ditentukan dan tidak termasuk minuman.

Selain itu, promo ini juga berlaku hanya di waktu makan siang setiap Senin-Jumat, tidak berlaku hari libur dan libur nasional serta tidak dapat digabung promo lain.

Ada enam jenis menu yang disediakan untuk paket Pay 1 Get 1 Free ini. Bimbimbab, Yakiniku Donburi, Totadonburi, Jiege Ramen, Triangle Roll, dan Ramen Mentako.

Promo lainnya yang diberikan KOI Japanese adalah cash back voucher, setiap transaksi Rp 300 ribu akan mendapatkan voucher cash back senilai Rp 100 ribu berlaku kelipatan. “Ini berlaku untuk setiap makan siang dan makan malam,” kata Taufan.

Ia menambahkan, voucher yang didapatkan pelanggan bisa berlaku untuk makan siang setiap Senin-Jumat dengan minimum transaksi Rp 250 ribu per voucher.

Ada pula promo in house voucher, untuk promo ini diberikan bagi setiap tamu yang melakukan check in di Grand Clarion Makassar. “Di promo ini, setiap tamu yang check in akan diberikan diskon sebesar 25 persen,” tambah Taufan.

Promo ini berlaku untuk makan siang dan makan malam. Taufan juga menjelaskan voucher tidak dapat digabung promo lain kecuali untuk paket “all you can eat”. (D)

Andini Ristyaningrum

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …