Rabu , Februari 21 2018
Home / Akomodasi / Harper Perintis Segera Soft Opening
Kunjungan Hotel Harper Perintis ke kantor Makassar Terkini
Kunjungan Hotel Harper Perintis ke kantor Makassar Terkini

Harper Perintis Segera Soft Opening

MAKASSAR – Hotel Harper Perintis yang berada di bawah naungan Archipelago International, segera melakukan Soft Opening pada bulan Agustus 2016.

“Kami mengundang rekan media untuk hadiri Press Conference kami pada Jumat (26/9/2016) yang bertempat di Hotel Harper Perintis.” ujar Cyndy Ramlan selaku Public Relation dalam kunjungannya ke kantor MAKASSARTERKINI.com

Hotel Harper Perintis yang memiliki 158 kamar ini, di desain unik dengan lokasi yang strategis dekat dengan Bandara International serta Kawasan industri.

Hotelnya ini juga dilengkapi dengan fasilitas entertainment seperti restorant, karaoke, salon, ruko perkantoran, mall, mini bar, kolam renang, mini gym dan akan mengakomodasi kegiatan MICE dengan menyediakan lima meeting room, satu ballroom berkapasitas 1000 orang.

“Beberapa tenant besar sudah mulai bergabung, kami harapkan kedepannya kawasan ini akan bertambah ramai dan menjadi hotel pilihan di sekitar Bandara” tutup, Yappy selaku Asisten Direktur Sales Harper Parintis.

 

 

 

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …